Mencintaimu Diam-Diam

Jatuh cinta, memang membawa perasaan dan suasana tersendiri yang begitu unik dan menggetarkan hati. Ada kalanya  rindu datang tiba-tiba tanpa diundang,  merasa ingin selalu ketemu si doi, dag dig dug saat bertemu atau mendengar namanya terdengar telinga kita,atau perasaan cemburu menyiksa kalbu, dan berbagai kecamuk lain yang datang ketika jatuh cinta. eitttss tunggu dulu sob :) tak selamanya jatuh cinta itu indah. Jatuh cinta diam-diam contohnya. Jatuh cinta, dengan memendam perasaan sendiri, tanpa sepengetahuan orang yang kita cintai. Perasaan yang seperti itu begitu menyiksa.

Ada yang pernah mengalami cinta diam-diam gak? udah ngaku aja :D
saya rasa ada mungkin beberapa diantara kalian yang dalam perjalanan cintanya merasakan yang namanya cinta diam-diam . Termasuk saya sendiri juga pernah mengalami yang namanya cinta diam-diam. :(

Ceritanya gini sob, jreng,jreng,jreng, Dulu pada jaman dahulu kala waktu saya  masih SMA yah sekitar 5 tahun yang lalu, saya pernah mengalami yang namanya cinta diam-diam . Waktu itu saya pernah suka sama salah satu cewek di sekolahan . Cantik, baik,ramah, sopan, pintar dan yang paling penting nih sob, si doi punya betis yang mulus seperti habis di laminaning *STOP*

Saya  sering merperhatikan dia, tiap dia datang ke sekolah, tiap jam istirahat, sama tiap jam pulang sekolah. Dan tindakan saya saat itu cuman berani sampe “merhatiin” doang . Gak berani ngajak ngomong atau ngajak main . Ya wajarlah memang dulu saya lebih cupu dari cristian sugiono ciripa…hina sekali saya waktu itu… tapi kalo sekarang sob...yaa…. lebih cupu lagi. :D

Saya gak pernah ngasih tau atau ngasih isyarat kalau saya suka dia.   kadang-kadang saya menunggunya di parkiran sekolah, mastiin dia datang ke sekolah atau tidak , berharap apa? Berharap agar bisa melihatnya, mengamatinya, memandangi matanya meski matanya tak pernah memperlakukan saya seperti itu.  :(

Saya  selalu diam diam dan diam diam. Sampai pada suatu hari, ketika saya sudah mulai akrab sama dia, saat itu pula si doi mulai tertarik dengan cowok lain,JLEB hancur hatiku (kamu bayangin aja sob gimana perasaan saya waktu :( ) . ujung2nya dia curhat dan cerita tentang cowok yang ia taksir ke saya. saya yang diam diam menyukainya, mau ngga mau dong  harus berusaha segembira mungkin ketika si doi bercerita tentang cowok itu, meski sebenarnya saya ‘sakit hati berat sob’. :). gak cukup sampai disitu, bahkan saya harus jadi makcomblangnya  sama cowok itu yang kebetulan teman waktu SMP saya sebut saja namanya "Kupret "  hehe

Setelah saya tau kalau dia sudah naksir berat sama si "Kupret", saya berusaha mundur dan menjauh secara perlahan serta mencoba membuang jauh perasaan saya,walaupun sebenarnya berat sob :( . Yaaa begitulah cinta deritanya memang tiada akhir… 

Cinta diam-diam itu ada pahitnya ada manisnya . Manisnya ketika kamu merasa suka sama orang lain, kamu bakal merasakan betapa indahnya jadi seorang pengagum rahasia . kamu bakal merasakan gimana serunya stalking timeline twitter dia, kamu bakal merasakan serunya baca-baca status facebook dia, meskipun orang yang kamu suka itu gak tau kalau kamu suka sama dia . Dan pahitnya… ya sama seperti apa yang saya alami itu . Ketika kamu hanya terpaku menjadi seorang pengagum rahasia , maka kamu harus siap-siap sakit hati.  dan sakit hati kamu itu hanya kamu yang merasakan dan mengetahuinya  TANPA sepengetahuan dia . Kenapa? Karena dia gak tau kamu suka sama dia . 

Intinya : Buat kalian sob, jangan sampai deh jatuh cinta diam diam. Apapun yang kalian rasakan, tentang cinta, sebaiknya utarakan ke orang yang kamu sayang. Sebab, jatuh cinta diam diam sama artinya dengan menderita sendirian. Ngga ada yang bisa kamu dapatkan kecuali SENDIRIAN PATAH HATI.


Sebuah kutipan : “Ketika kamu mencintai seseorang secara diam-diam , maka bersiaplah untuk sakit hati secara diam-diam pula”
14 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

14 komentar:

Hanif Maliki said...

Gambarnya mbuat kasian sob :)

Yuyud said...

Cinta diam2,sakit hati nya juga diam2. :D

vmediakom said...

wew curhat nih hahaha...
Kayaknya kita senasib sob, ane juga pernah waktu zaman sma.. :(

Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di KlikToday said...

Duhh... kayak Ane masa SMA..haha

Muh Ashar said...

kutipannya mantap...

Mami Zidane said...

cinta diam-diam...? hmmm....saya juga pernah...hehe

Aldio Blog said...

cinta diam2? hahah jadi inget masa SMA :)

cak oni said...

cinta diam" menyenangkan gan tapi kalo diketahui menyakitkannya sengsara#smile

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ said...

. . aq banget nich. huhh . .

Ulan News said...

Wachh, menyakitkan sekali mencintaimu diam2.

Shiva rei said...

dari judulnya saja gimana gitu..

Senja Berita said...

wah sedih juga klo cinta diam-diam,

chuma sucii said...

Wahh mantap, anda sama seperti saya :(

Anonymous said...

dari masa sma sampai detik ini gue slalu saja bgitu. .

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers