Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Game yang Sering Dimainkan


Game merupakan tempat dimana sesorang melakukan kegiatan yang bersifat hayalan semata. Game sangat digemari oleh orang-orang dari semua usia baik anak-anak, remaja dewasa maupun orang yang sudah lanjut usia sekalipun.

Pada dasarnya game merupakan pelarian dari dunia nyata untuk mengembangkan keinginan dan imajinasi kita yang mungkin kurang atau sama sekali tidak terpenuhi dalam kehidupan sehari-hari. 

Dan berikut cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Game yang Sering Dimainkan, Silahkan disimak!

1. Counter Strike atau Point Blank 
Game yang satu ini membuat pemainnya harus fokus.Tipe orang yang memainkan game ini antara lain orang nya jago bersosialisasi karena main bareng sama teman-teman. Susah ngomongin cewe, karena keadaan kamu yang fokus itu. Kompetitif yang serius dan fokus. Tidak memungkinkan orang yang sering main game ini tidak bisa bersosialisai jika game ini offline.

2. Winning Eleven,FIFA atau PES

Game ini salah satu game yang memainkan permainan sepak bola dunia. Biasanya game seperti ini dimainkan lebih dari satu orang, sehingga tipe kepribadian orang yang suka main game ini mudah bersosialisasi, tapi belum tentu yang suka main game bola ini jago di lapangan hijau.

3. Final Fantasy 

Tipe orang yang suka main game ini adalah orang nya gigih dan ambius juga tidak mudah putus asa, karena dalam game ini anda harus berburu item untuk membuat karakter yang kamu pilih menjadi semakin jago dan naik pangkat.

4. Grand Theft Auto (GTA) 

Game ini hanya dimainkan orang-orang yang suka berpetualang  dan hanya untuk dewasa, tapi anak-anak pun suka main game yang satu ini. Tidak berarti orang yang suka main game ini berjiwa pemberontak atau so jago. Melainkan kamu seseorang yang menjungjung tinggi solideritas kepada teman anda. Dan tidak menutup kemungkinan sebaliknya dari hal tersebut.

5. Harvest Moon Back To Nature 

Siapa yang ga kenal game yang satu ini, sebuah game dari PlaySation 1 yang menceritakan seorang anak muda yang harus bekerja keras untuk menyelsaikan kebun yang berantakan dalam waktu 3 tahun. Tipe orang yang suka main game ini adalah orang yang mungkin suka dengan alam, perkebunan, berternak, dan juga tipe pekerja keras.

6. The Sims

Mungkin banyak jenis tipe kepribadian dari game yang satu ini, game ini menggambarkan kehidupan sehari-hari. Beberapa kepribadian yang mungkin timbul dari seseorang yang memainkan game ini antara lain, desainer karena dalam game ini anda harus membuat rumah jika sudah punya banyak uang dengan desain yang indah, jika desain nya indah berarti anda seorang yang suka dengan desain begitupun sebaliknya. Gigih, karena dalam game ini anda harus bekerja untuk mendapatkan uang tidak boleh terlambat dan masih banyak lainnya yang mungkin bisa anda bayangkan.

Demikian cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Berdasarkan Game yang Sering Dimainkan , semoga bisa menambah wawasan pembaca.
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 komentar:

Anonymous said...

Banyak juga mas yang maenin game PES sendiri, mungkin karena ga ada teman dan game ini banyak dijumpai di PC..
Temasuk saya, hihi

Unknown said...

Kalo aku suka nya angry bird.... gak ada brat yah

Belajar SEO Blogspot said...

Wah kok seal online nggak ada yah sob

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers