5 Fakta Menarik Tentang Game Point Blank Yang Perlu Anda Ketahui



Games Point Blank sudah tidak asing lagi di kalangan   anak-anak, remaja dan dewasa suka memainkan game online terbesar ini. Selain kesenangan yang kita dapatkan dengan bermain games Point Blank Online kita juga bisa menambah wawasan dan teman dari berbagai daerah.

Khususnya Point Blank Online Indonesia game yang paling banyak dimainkan masyarakat Indonesia, lalu ada apa saja hal-hal menarik dari game online yang satu ini? 

Mari kita lihat 5 fakta menarik tentang games Point Blank  Indonesia. 

1. Rela habis uang demi beli cash dan warnet
Para gamer PB pastinya sudah tau harga cash PB sekitar 1 ribu cash seharga 10 ribu, sedangkan harga senjata dalam PB rata-rata 800 cash ke atas per 3 hari, itu pun untuk senjata yang lumayan, belum lagi yang ingin bener-bener hebat mainnya harus beli Hollow (Untuk meningkatkan damage seharga 1.900 cash = 20 ribu per 3 hari) dan Vest (Untuk armor seharga 1.900 cash = 20 ribu per 3 hari) belum lagi senjatanya, bayangkan sudah berapa banyak uang yang harus dikeluarkan demi cash PB hanya untuk 3 hari saja. Jadi faktanya rela habis uang demi menjadi hebat dalam permainan game ini. Belum lagi biaya warnet. 

2. Susah bosannya
Akui saja jika sudah kecanduan main game ini Anda akan sulit untuk berhenti. Hal ini disebabkan permainan yang bersifat multiplayer banyak dimainkan orang-orang dalam waktu bersamaan membuat Anda tidak ada bosannya bermain game ini dan akan terus bermain sampai Anda benar-benar hebat.

3. Menanamkan sikap sportifitas
Ini adalah hal yang paling istimewa dari game ini, meskipun ini hanya game dan kita tidak tahu dengan siapa main kita bisa menanamkan sikap sportifitas yang ada dalam diri kita, mungkin Anda yang suka main game ini pasti Anda mengerti, tidak suka main tuduh dan tidak suka main curang. Sebelum menunjukan sikap sportifitas di dunia nyata kenapa kita tidak mulai dari sebuah games saja.  

4. Tidak ngantuk meski bermain dari jam 6 sore - 6 pagi
Biasanya remaja dan dewasa yang suka main PB dari jam 6 sore - 6 pagi alias begadang, apakah Anda kantuk saat bermain dilarut malam? Tentunya tidak sesuai pengalaman, hal itu disebabkan kosentrasi dalam otak terus bekerja. Tapi kenapa jika belajar hanya 30 menit saja sudah ngantuk? Sedangkan ini dari jam 6 sore - 6 pagi tidak ngantuk sama sekali.

5. Bisa menambah teman dan bisa juga menambah permusuhan
Selain hal yang diatas, karena PB online jadi kita bisa chat sesama pemain, sehingga itu bisa menambah teman dari berbagai daerah yang jauh, itu bagus. Tapi ada juga yang saling mengejek menghina dan berbicara kasar yang bisa menimbulkan permusuhan meskipun kita tidak tahu dengan siapa saling mengejek.

Demikian gan Fakta Menarik Tentang Game Point Blank, semoga dapat menambah wawasan para gamers. sekian
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers