Kata-Kata Patah Hati Terbaru 2013

Kata-Kata Patah Hati Terbaru 2013, cocok untuk anda yang baru putus karena ditinggal oleh pacar atau pasangan. Kata kata patah hati akan sangat anda butuhkan untuk membantu anda move on.  Kata kata patah hati ini bisa anda gunakan juga disaat anda bingung untuk merangkaikan kata mutiara tentang cinta.  

 

Silahkan gunakan dengan bijak kata kata patah hati dibawah ini:




  • Tuhan, kumohon jaga dia dalam hari-harinya, sebagaimana mana dia pernah menjagaku dengan penuh cinta dahulu.. :')
  • Demi kamu, aku slalu tersenyum bahkan utk hal yang menyakitkan sekalipun
  • Aku menyayangimu, tapi hanya dalam hati.. Tak mampu berkata, tak mampu menunjukkannya padamu..
  • Tuhan, izinkan aku memimpikan dia, karena selalu ada rindu menjelang tidurku
  • Sengaja kusisakan ruang kosong dihati.. Agar kelak engkau dapat mengisinya kembali, dengan cintamu.. Dengan rasamu..
  • Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kau ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati ..
  • Lelah aku berlari, bosan aku sendiri. Tak henti mengharapmu dan tak pernah juga berbalas olehmu..
  • Hanya tetes air mata ini mengisyarakatkan sebuah rasa. Rasa yang kali ini berani kukatakan yaitu "RINDU" 
  • Di kotak hati ini kusimpan gambarmu, kau yang pernah mengisi hidupku dalam tangis dan tawa..
  • Kucoba berdiri walau tak tegak, berusaha melangkah walau tak sempurna. Memasang senyum dan berucap "aku baik-baik saja tanpamu"
  • Cintamu semu untukku, namun cintaku nyata untukmu
  • Seseorang mendapatkannya, Seseorang menyayanginya, Seseorang mencintainya, Dan seseorang itu bukan aku
  • Manusia yang berencana, Tuhan yang menentukan dan kamu yang memutuskan aku
  • Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang
  • Jangan menyia-nyiakan kasih sayang seseorang yang tulus, karena kamu akan menyesalinya ketika kamu telah kehilangan dia
  • Tuhan jika dia memang bukan tercipta untukku, kenapa aku tercipta untuk mencintainya
  • Aku mungkin mudah merasakan, tapi tidak mudah melepaskan. Aku mungkin mudah memaafkan, tapi tidak mudah melupakan ~ 
  • Kenapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan. Kenapa kita berjumpa tapi akhirnya dijauhkan.
  • Mendapatkan kamu itu susah, mempertahankannya apalagi. Jadi tolong ya, hargain rasa sayang aku ke kamu yang sudah demikian besar :)
  • Terkadang aku sangat benci dengan masa lalu. Tapi terkadang aku juga ingin kembali ke masa itu.

Demikian Kata-Kata Patah Hati Terbaru 2013 Semoga Dapat Bermanfaat



18 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

18 komentar:

MaYa KayLa said...

mantab gan,,,,,,,
hehehehe,,,,
adminnya lagi putus cinta ya?

Mas Nazar said...

So sweet banget mas ... aduuh, mas Admin Move On Yah ! Semangat .. :)

emmethe said...

jiahaha ,,, ane pilih-pilih dulu ah kata-katanya , kalo ada yang ngepas saya kopi ya sob xixixi :D

cak oni said...

keren"kang kata"nya langsung mengena ke hati :D

sabda awal said...

wah, habis di tolak bg???

iin indriani said...

NYES .. JLEB .

adminnya galau . hahhahha ..

kata"nya tajem iih,, lngsung nusuk ke jantung . hihi

budi os 19 said...

haha...meski galau...mas admin nya tetep kreatif ya...
lewat kata kata patah hati nya :)

wewengkon sumedang said...

duh jadi melow ni mas :D
mas, WS ikut follow2an ya...blognya mas udah WS follow

Art Energic said...

masih newbie, belum ngerasain arti cinta apalagi patah hati, masih polosan :)

Salamun Alfarisy said...

wah kata-kata patah hati yang membuat teringat masa lalu..:D
artikel yang bagus, terima kasih sudah share.:)

Hack4rt said...

Galau deh nih gan hehe

Miz Tia said...

pake perasaan banget :D .

Em Albar said...

manatap gan, izin copas buat update status wakakkaak

Herman Bagus said...

kata katanya bagus hehee

febriansyah haq said...

Ini yang bikin remaja bermental tempe gan. :) . Biasanya mereka kopi paste ini ke jejaring sosial dan berdoa seperti menuhankan facebook

Wahyu basofii said...

wah kata2nya cocok banget mas.. "mendapatkan kamu susah,apalagi mempertahankanya"

Rahmat Aziz said...

manteb sob tulisannya. Kok bisa ngerangkai kata-kata seindah itu ya?

HP Yitno said...

Wah boleh juga nih untuk update status di facebook. Buat nyari sensasi aja biar ada yang komentar hehehe

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers