Inilah 5 Pekerjaan “Paling Gila” di Dunia

Gantungkan cita-cita Anda setinggi langit. Sebab, pekerjaan yang mungkin saja terdengar gila dan tak masuk akal bisa jadi bakal bermunculan pada waktu mendatang, seperti dilansir kompas.com berikut ini  5 Pekerjaan “Paling Gila” di Dunia :


1. Penguji makanan hewan

Penguji makanan hewan

Di negara Eropa dan Amerika Serikat, sudah banyak perusahaan makanan hewan mulai mencari karyawan yang berminat untuk menjadi seorang pet food tester. Tugasnya adalah mencoba, mencicipi, dan merasakan semua jenis makanan hewan sebelum akhirnya dipasarkan. 

2. Penghirup handuk kertas
Penghirup handuk kertas

Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mendengar bahwa sejumlah perusahaan paper towel (handuk kertas) mempekerjakan profesional dengan tugas menghirup setiap produk lansirannya. Tujuannya untuk meredam keluhan sejumlah pelanggan terhadap aroma paper towel yang kurang sedap, dan tentu saja meningkatkan kualitas demi profit sebesar-besarnya.

3. Penguji sex toys
Penguji sex toys

Tugas dari seorang penguji mainan seks adalah memastikan bahwa kualitas dari produk yang akan dirilis merupakan jaminan mutu dan terbaik. Diperkirakan 10 tahun ke depan, industri sex toys akan meningkat hingga mencapai 700 persen. Jika estimasi tersebut benar adanya maka dipastikan profesi ini akan membutuhkan banyak profesional berpengalaman. 


 4. Penguji bau mulut

Penguji bau mulut

Jika Anda memiliki indera penciuman yang jitu dan kuat maka profesi ini cocok untuk Anda. Sebab, tugas utama dari pekerjaan aneh tetapi nyata ini adalah mencium aroma mulut sejumlah orang, kemudian menganalisis bau mulut mereka sebelum dan sesudah menggunakan suatu produk. Profesi ini biasanya terdapat di perusahaan consumer goods yang menawarkan pengharum dan penyegar mulut. 

5. Penghangat kasur
Penghangat kasur

Tak sedikit tamu yang hendak menginap di hotel menginginkan agar kamar yang mereka pesan memiliki tempat tidur hangat dan nyaman. Untuk melayani semua keinginan para tamu, sejumlah hotel di dunia mempekerjakan karyawan khusus untuk menghangatkan suhu tempat tidur. Caranya, mereka mengenakan jaket lengkap dengan pengatur suhu lalu berbaring di atas tempat tidur untuk sekian waktu, sebelum tamu hotel yang sesungguhnya tiba di kamar.

Demikian  5 Pekerjaan “Paling Gila” di Dunia semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pembaca.

1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

Unknown said...

hehehe kok pekerjaannya aneh-aneh banget ya gan :D

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers