8 Tempat Mengerikan Untuk Berdiri dan Melihat ke Bawah

Apakah Anda takut ketinggian? Tempat-tempat berikut ini mungkin akan menghipnotis Anda dengan keindahan pemandangan yang mereka sajikan. Namun jangan sekali-kali melirik ke bawah, karena mungkin nyali Anda jadi ciut!

1. Puncak Burj Khalifa

Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia
Puncak Burj Khalifa, Dubai Bangunan ini merupakan sebuah keajaiban arsitektur, merupakan rumah dari Armani Hotel Dubai yang memiliki 160 kamar hotel dan 144 tempat tinggal pribadi. Tetapi pemandangan dari puncaknya, tempat Anda bisa melihat sekeliling dari atas gedung, merupakan objek unik yang paling menjual dari gedung ini.

2. The Shard

 Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia

The Shard yang baru dibuka ini merupakan gedung tertinggi di Eropa Barat dengan tinggi 1.016 kaki. Pengalaman mencengangkan yang dikenal sebagai The View dari The Shard ini berlokasi di lantai 68, 69, dan 72. Pemandangan kota London yang bisa dilihat 360-derajat dari ketinggian 800 kaki ini sangat mengesankan. Gedung-gedung familiar seperti Tower of London dan Katedral St. Paul berbaring di bawah telapak kaki, ketika Anda melihatnya dari tempat ini. 

3.Aurland Lookout

    Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia
Tiga jam perjalanan dari Bergen, Aurland merupakan sebuah kota kecil yang merupakan rumah dari sebuah karya arsitektur besar yang sangat artistik. Dengan tinggi lebih dari 2 ribu kaki dengan pemandangan tebing yang sangat megah, Aurland Lookout dirancang oleh Todd Saunders dan Tommie Wilhemsen. Jembatan kayu yang sangat besar, dibentuk menurun agar tegak lurus dengan sisi gunung. Sepintas, strukturnya membuat Anda merasa seperti tidak ada yang dapat menghalangi Anda untuk terjatuh di ujung jembatan tersebut. 

4. Balkon di The Sphinx Observatory

 Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia

Balkon di The Sphinx Observatory, Switzerland - Sebuah observatorium astronomi, The Sphinx berada di atas Jungfraujoch di Swiss dengan ketinggian 11.716 kaki. Sebuah kereta akan membawa Anda ke stasiun yang berada di bawah bukit dan dengan sebuah perjalanan lift melalui rongga yang dibuat di dalam gunung. Anda akan sampai di dalam observatorium. Terdapat juga sebuah dek di luar ruangan untuk melihat pemandangan selain yang ada di dalam.

5. The Grand Canyon Skywalk

  Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia


The Grand Canyon Skywalkmerupakan sebuah jembatan berbahan dasar kaca yang berbentuk tapal kuda yang menjorok di atas tebing di daerah barat Grand Canyon. Berada di ketinggian 4.770 kaki, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat mencengangkan. Sinar mentari saat matahari terbit dan tenggelam yang menghiasi tempat tersebut, membuat karakter Grand Canyon terlihat dengan indah. Namun, barang-barang pribadi seperti kamera dilarang dibawa ke atas Skywalk. 

6.  Iguazu Falls

Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia


Pelataran untuk melihat pemandangan di Iguazu Falls. Brazil memiliki sekitar 20 persen dari air terjun yang ada, sementara 80 persennya milik Argentina. Ada beberapa air terjun yang bisa Anda lihat, namun Anda tidak boleh melewatkan The Devil's Throat, tempat yang memiliki air terjun tertinggi dan terdalam.


 7. Dachstein Sky Walk

Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia



Dachstein Sky Walk, Austria, Naik ke atas gunung ini menggunakan kereta gantung dari stasiun Turlwandhutte ke Hunerkogel di ketinggian 9.000 kaki dan nikmati pemandangan spektakuler yang ditawarkan oleh Dachstein Sky Walk Austria.

 8. Sky100, Hong Kong


 Tempat yang Paling Mengerikan Untuk Berdiri dan Melirik di Dunia
Sky100, Hong Kong. Terletak di lantai 100 International Commerce Centre Hong Kong, Sky100 adalah pelataran untuk melihat pemandangan tertinggi di Hong Kong. Tempat ini memiliki pemandangan 360 derajat sepanjang pelabuhan, stan-stan menarik dan alat proyeksi 3 dimensi.

Demikian artikel tentang 8 Tempat  Mengerikan Untuk Berdiri dan Melihat ke Bawah, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca(id.berita.yahoo.com)
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 komentar:

kuya028` said...

BUsettt Gedung"nya pada Tinggi" yahh gann tapi klo Mnurut saya Siii Terlalu Tinggi :D

Abed Saragih said...

Tingginya sudah terlalu tinggi mas gak kuat jantung lihatnya dalam posisi diatas melihat kebawah.

Mas Nazar said...

Haha Monas gak ikut mas ?? :D

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers