Tips Bermain Modoo Marble Indonesia



Modoo Marble  Indonesia adalah game monopoli pertama di Indonesia dan langsung menjadi game yang menarik untuk dimainkan. karena game ini sama hal-nya dengan bermain monopoli asli, dibutuhkan sebuah tehnik dan keberuntungan untuk memainkannya.

Berikut ini saya mau membagikan tips bermain Modoo Marble, yang saya dapat dari pengalaman saya bermain modoo marble selama ini, silahkan disimak:

  1. Ketika putaran pertama game baru di mulai usahakan jangan dulu membeli banyak rumah, beli lah jika kamu berada di zona 3 yaitu dari kawasan Lisbon Sampai Roma, Atau di Zona 4 Dari Tokyo Sampai Seoul.
  2. Ketika sudah putaran dua lakukan hal yang diatas dengan membeli dua rumah, usahakan jangan dulu mengambil alih rumah orang jika kita kena untuk menghindari keuangan yang menipis.
  3. Ketika putaran ketiga usahakan membangun 3 gedung sekaligus tetapi letaknya yang berdekatan dengan lokasi bangunan kita sebelumnya agar menjadi zona lintas bahaya bagi musuh.  
  4. Jika beruntung incarlah kota festival yang berada di zona 3 dan 4.
  5. Selanjutnya..yg paling penting jangan sampe uang yang kamu pegang di bawah 500k. malah kalo bisa minimal 1 juta sebelum punya city dengan 3 gedung atau LN (landmark), soalnya bahaya banget kalo sampai kena sewa di line 3 ato 4 yang mahal banget. langsung bangkrut yang ada.
  6.  Kalau kamu sedang mengalami kekalahan dan sepertinya sudah tidak ada harapan lagi buat  bersaing ,ketika  ada pilihan jual aset,pinjam bank atau bangkrut. lebih baik memilih bangkrut, untuk menghindari kerugian yang besar. tapi kalo misalnya kamu merasa masih ada kesempatan menang,pertama kali pinjam bank, selanjutnya yang terakhir baru jual aset.
  7. Yang terakhir berharaplah keberuntungan memihak kepada kamu agar jalannya game bisa kita kendalikan.
Demikian Tips Bermain Modoo Marble Indonesia. Karena game ini hanya membutuhkan taktik dan keberuntungan saya rasa tidak perlu memakai cheat Modoo Marble segala, bermainlah dengan baik dan benar demi kesenangan semata. Terima Kasih.
6 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

6 komentar:

yanuar catur said...

Ealah, monopoli to ini, ane udah lupa cara mainnya gan.hehehe
Nice info gan..salam blogwalking ceria

Nandar Sunandar said...

saya belum tahu nih gan game ini..
thanks buat infonya :)
jangan lupa mampir ya

download software gratis said...

ooh jadi ini monopoli digital ya? kayanya seru nih.

tips aneh said...

wah ane kalo main monopoli selalu ngutang banyak nih. ^_^

walidin_wall said...

Monopoli bagus buat belajar trik dalam keseharian. Memang tidak selamanya game itu bikin males.

Muslimedica said...

gak mudeng, game opo iki

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers