Urutan Pangkat Pada Point Blank

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Terbentuknya Free Rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Terbentuknya CT-Force
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-Force (Counter Terrorist Force)

Dalam Game ini terdapat 51 tingkatan dimana tiap tingkatan dibutuhkan Exp untuk bisa naik ke tingkatan selanjutnya, dan setiap kali anda naik pangkat akan mendapatkan bonus Poin untuk digunakan dalam membeli peralatan tempur. berikut ini adalah daftar urutan pangkat point blank:










 
Point Blank Brigadier - 8.255.000 - Minimal 5% ranking teratas
Point Blank Major General - 9.106.000 - Minimal 4% ranking teratas
Point Blank Lt. General - 10.037.000 - Minimal 3% ranking teratas
Point Blank General - 11.058.000 - Minimal 2% ranking teratas
Point Blank Commander - 12.179.000 - Minimal 1% ranking teratas

Read more: Demikian postingan kali ini tentang  Urutan Pangkat Pada Point Blank, dan tentunya memerlukan ketekunan, biaya yang besar (bagi bocah warnet) dan kesabaran agar dapat mencapai tingkatan paling tinggi(Command General). 

NB: jangan sekali-kali menggunakan Cheat Point blank (Skill download) untuk bermain, Jika tidak  ingin Char Sobat di Banned permanen oleh GM point Blank.
Selamat Bermain


Source: Wikipedia danKlik kiri

Gambar : Google Image
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

Anonymous said...

wahhh saya baru samoe PFC. soalnya jaringan lemot

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers