Crows Zero 3 (Crows Explode) Rilis 2014



Crows Zero 3 (Crows Explode) Bagi para penggemar seri film "Crows Zero" dan "Crows Zero II" tampaknya akan bersenang hati. Karena pada tahun 2014 nanti, Toshiaki Toyoda akan membuat seri ketiga dari film adaptasi manga Hiroshi Takahashi yang berjudul "Crows".
Staff yang terlibat dalam pembuatan film yang direncanakan akan berjudul "Crows Explode" ini menggunakan staff yang berbeda dengan staff yang membuat Crows Zero dan Crows Zero II, dimana kedua film terdahulu tersebut disutradarai oleh Takashi Miike.

Film Crows Explode ini masih bercerita tentang murid-murid SMA Suzuran yang bercita-cita untuk menguasai sekolah tersebut. Kali ini cerita akan berputar disekitar Kaburagi (diperankan oleh Masahiro Higashide), murid kelas tiga yang pindah sekolah ke Suzuran dan murid kelas satu bernama Ryohei Kagami (diperankan oleh Taichi Saotome) yang ingin menjadi orang terkuat di Suzuran.

Cerita sendiri dimulai sebulan setelah kelulusan Genji Takiya, jadi agak sulit untuk mengharapkan karakter dari dua seri sebelumnya seperti Genji Takiya atau Tamao Serizawa untuk hadir kembali, meskipun karakter seperti Katagiri (diperankan oleh Kyosuke Yabe), Megumi Hayashida/Rindaman (diperankan oleh Motoki Fukami) dan Takashi Makise (diperankan oleh Tsutomu Takahashi) dipastikan tampil kembali.

Namun bila mengingat karakter yang muncul dan jalan cerita yang ditampilkan, sebenarnya dapat membuat fans Crows kecewa. Hal ini karena gosip setelah seri Crows Zero II, gosip yang berkembang bahwa karakter utama untuk seri ketiga ini adalah Harumichi Buoya yang merupakan karakter utama dari manga Crows karya Hiroshi Takahashi.

Namun meskipun begitu, kemunculan Crows Explode dapat melepaskan rasa penasaran penggemar Crows akan movie ketiganya, setelah banyak movie "palsu" yang beredar di berbagai media dan internet. Kehadiran Crows Explode pada tahun 2014 patut ditunggu sebagai salah satu most wanted movie to watch.


Berikut wajah-wajah yang akan familiar dalam film Crows EXPLODE  
Masahiro Higashide
Masahiro Higashide sebagai kaburagi


Taichi Saotome sebagai Ryohei Kagami
ELLY (Sandaime J Soul Brothers) Sebagai Yamashita

Kyosuke Yabe Sebagai Katagiri

Kento Nagayama sebagai Fujiwara
KENZO(DA PUMP) as Tetsuji Takagi
Ryo Katsuji as Kenichi Ogisu
Yuya Yagira sebagai Toru Goura
Takanori Iwata (Sandaime J Soul Brothers) as Hiroki Shibata


Sambil menunggu penayangan film Crows EXPLODE yang rilis tahun 2014 ini, ketidaksabaran sahabat Crowser bisa sedikit terobati dengan melihat trailer dari film Crows EXPLODE, silahkan dilihat:




28 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

28 komentar:

cak oni said...

keren kang ,, pastinya saya tunggu

Mas Nady said...

wis..pasti keren nih sob film nya, hmm..sayang nih saya nggak bisa nyimak, saya pake hp sob, belum punya komputer, jadi ya nggak bisa setreming dech....

Rohis Facebook said...

msh lama..., smg panjang umur ya sob... *smile

Payz0 said...

keren .. ingin nontong.. siapa tau bisa jadi bahan inspirasi buat film

satoshi48 said...

sangat disayangkan shun oguri tidak ikut andil dalam film crows zero 3 -_____-

Penyuluh Perikanan said...

Mantap juga sobat, ijin nyimak filmnya dulu kawan
terima kasih sudah berbagi

Dangstars said...

Wah luar biasa nih,,saya tunggu aja dvd nya ..

Cendekiawan IT said...

wahhh, udah ada yang ke 3 ya gan... mantab deh... makasih ya infonya... :D

taruhan bola online said...

sayang sekali pemeran utama nya berbeda dengan crows zero 1&2.
terimakasih infonya.

wildan emo said...

"Tidak ada yg salah dengan seekor gagak"
"di bandingkan burug yg terkurug dalam sangkar"
" menjadi gagak sudah cukup bagi ku"

by: genji takiya

Sigli Cyber said...

pengen cepat2 nointon nih..

jdi pnasaran gmna film nya

yuzithinkz said...

Sayangnya ga ada shun oguri sma yamada...hufttt ...kecewa...tq infonya sobb

Felippe said...

Ini ni film yang di tunggu2, tapi sayang masih 2014....

Anonymous said...

Ga ada genji jadi kagak asik. Padahal genjinya ganteng

Rizal Uye said...

wah masih lama ya,pantes waktu itu aku cari2 gak ada, thanks sob

rian himura said...

Brharap karakter utamanya mirip si bouya yg konyol ..

sony diamond said...

mantap! Ane juga uda liat yg lakon'y nanti di penjara ituloh gan, nanti jdi geng di penjara itu , tapi itu entah judul.y apa, tpi ada keterkaitan dgn suzuran gan,hoho. . .itu ada 3 eps 1,2,3

sony diamond said...

mantap gan! Ane juga uda liat yg crows zero max kalo gak salah dri eps 1-3 gan, lumaya seru gan. Yg ke 3 keren ,menguasai penjara.haha , 2014 masi lama gan ,haduh. .udah pengen liad.

rian eka said...

truz klo crows zero 3 orangnya d ganti. truz bagaimana cerita genji SV Rindamannya sop
jadi siapa tuh yang menang...........?

Rizal Uye said...

eh di crowzero 3 ini genzi sama sarizawa gak ada ya

kuciit.blogspot.com said...

Wowos , nggk sabar menunggu nih , Sayangnya Takiya Genji nggk ada :(

erjansupracipta said...

keren nich om

Anonymous said...

Itu gachi max,bkn crow max. ,dasar penggila CD bajakan

Anonymous said...

Ini sudah 2014,,

Bayu Nurdiantoro said...

Terus adegan genji vs rindaman diterusin ga..?

Anonymous said...

Ahh percuma klo kgak ada Takiya Genji sama Serizawa mah gak seru Kgak ada Karakter kek fitu

Anonymous said...

Gak keren gak ada serizawa

Anonymous said...

Yg bner karakter bouya ditampilin gak sih?
Kayaknya di CZ 3 ini rindaman lebih banyak diceritain yak

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers