10 Merek Rokok Paling Terkenal di Dunia

1. Marlboro
Marlboro
Marlboro tidak diragukan lagi tembakau terlaris produk di seluruh dunia. Selain itu, merek ini telah mengokohkan posisi terdepan, dan itu sangat tidak mungkin merek lain bisa menyalip sebagai nomor satu di waktu terdekat. Marlboro adalah merek favorit banyak selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Robert Pattinson dan lain-lain. Dalam toko online Marlboro biasanya ditawarkan dalam tiga versi klasik: Marlboro Merah, Marlboro Emas dan Perak Marlboro ditambah berbagai ultra ramping baru – Marlboro Reserve

2. Winston
Pada tahun 2009 Winston mendapat tempat kedua karena pengenalan beberapa varietas baru seperti Winston Superslims Blue dan berbagai macam rokok Winston dapat sesuai dengan tuntutan bahkan perokok yang paling cerewet, karena merek ini ditandai dengan kualitas hebat, rasa cantik dan harga yang indah. Dan fitur yang terakhir menggambarkan keberhasilan Winston CIGS telah menikmati lebih dari 50 tahun. Winston menjual dalam tujuh varietas di toko-toko internet.

3. Camel
Camel Pack, Before and After
Camel dianggap menjadi legenda benar dalam industri tembakau. Awalnya diproduksi pada tahun 1912 ini terdiri lebih dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Dan ini pencampuran tembakau unik ini masih digunakan dan dapat ditemukan dalam rasa penuh Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, yang hampir semua lebih memilih tiga varietas klasik: Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.

4. Parliament
Parliament Cigarettes One
Parlemen dianggap menjadi aristokrat industri tembakau. Rasa mewah Eksklusif, kualitas premium dan harga yang lumayan adalah karakteristik khas dari setiap rokok Parlemen. Meskipun Parlemen adalah salah satu rokok yang paling mahal, banyak perokok lebih memilih merek ini, apa yang dibuktikan dengan tempat keempat telah mencapai dalam daftar, melampaui banyak merek yang harganya kurang

5. Pall Mall
Pall Mall
Pall Mall adalah pendatang baru. Merek ini telah menggantikan merek populer seperti seperti Lucky Strike dan Monte Carlo, tak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke kehidupan dan ekstensif dipromosikan itu. Berbagai macam rokok Pall Mall yang agak lebar dan biasanya terdiri dari 8 variasi yang berbeda.

6. Classic

Jumlah konsumen paling mengejutkan daftar pendek tahun ini adalah Classic yang telah memikat banyak perokok dewasa di seluruh Amerika terutama karena harga murah dan kualitas bagus. Walaupun merek ini tidak dijual di toko-toko domestik di AS, berita tentang merek Classic telah menyebar dengan cepat. Jadi, perokok beralih ke toko-toko online untuk mendapatkan rokok ini.

7. Red & White
Red & White
Red & White adalah produk dari Philip Morris International. Perusahaan tersebut merasa perlu untuk membuat rokok dengan biaya rendah yang akan menawarkan kualitas yang benar-benar menyenangkan dan berbagai macam varietas yang berbeda dalam kekuatan dan ukuran.
8. L&M
L&M
merek rokok L & M adalah produk utama dari Philip Morris Co. Produk ini dibedakan dengan kualitas luar biasa yang merupakan fitur penting yang khas untuk semua produk yang diproduksi oleh perusahaan ini. L & M biasanya ditawarkan dalam tujuh variasi.

9. Hilton
Hilton
Rokok ini diproduksi oleh British American Tobacco dan dijual dalam dua varian mulai dari kekuatan dan jumlah nikotin dan tar. Hilton Gold dan Platinum Hilton membenarkan nama mereka sebagai rokok yang benar-benar berstandar emas denga kualitas dengan harga yang terjangkau.

10. Doina
Rokok Doina adalah karya yang dibuat oleh perusahaan rokok Moldavia, TUTUN-CTC. Walaupun merek ini pada awalnya tidak diketahui perokok AS, tetapi sangat populer di Eropa Timur karena kualitas rokok Doina layak mendapat pujian besar. Jadi, perokok yang sangat ingin mencoba merek baru rokok ini sangat dihargai, dan banyak dari mereka tetap loyal terhadap merek Doina.

Kaskus.us
14 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

14 komentar:

LUSTY SAE said...

Kalau di indonesia pastinya Gudang Garam ya sobat...

Jocker said...

saya tahunya cuman marlboro doang :D

Felippe Kharisma said...

Wah baru tahu beberapa rokok, doina, hilton, klo yg lain pernah liat. Klo marlboro tetep deh no,1 . aplg yg marlboro light gold :D

HP Yitno said...

Bagi perokok pasti sudah sangat familiar sekali. Bahkan rasanya pun sudah hafal di luar kepala. Tapi bagi yang tidak, boro-boro sob.

HeQris said...

wah rokok saya gak ada lucky strike :D

thika said...

ga rokok sih, cuman tau marlboro doank hahah

Em Albar said...

saya yang taunya hanya no 1 sob, kiraen sampurna masuk, wkkakaka

Perokok Berat said...

Diantara ke 10 rokok tersebut hanya Marlboro dan Pall Mall yang pernah aku coba, namun yang jelas aku tidak begitu cocok dengan jenis rokok putih, ketika menghisapnya tenggorokan rasanya menjadi gatal dan langsung batuk seketika itu juga...

yanuar catur said...

Di indomaret (ups, sebut merk), jarang ada rokok pallmall yang biru.hehehe

MaYa KayLa said...

dunhil gan,,, kok g masuk ya?

Nandar Sunandar said...

wah rokok ya ? saya tidak pernah merokok gan :D makasih buat infonya :)

Zainul Arifin said...

Yang tau cuma marlboro sama pall mall doang

asrul alfareezy said...

Pall Mall juga enak Gang.

Selimut said...

kapan ya merk Indonesia ekspansi dan terkenal ke luar negeri..

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers