Heboh !!! Foto Aura Kasih "Masturbasi"


Siapa sih yang tidak kenal Aura Kasih?. Aura Kasih, gadis kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini memiliki nama Asli "Sanny Aura Syahrani". Aura Kasih, juga sering tampil dan meramaikan layar kaca, ia sering tampil sebagai model di beberapa Iklan, main sinetron, dan model di beberapa majalah.

Aura Kasih Mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia dari Provinsi Lampung pada tahun 2007. Pada tahun 2008 ia memulai terjun kedunia tarik suara, dan sukses mengeluarkan Album perdananya " Malaikat Penggoda ", dan mempunyai satu hits single "Mari Bercinta". Selain terjun ke dunia tarik suara, di tahun yang sama dengan peluncuran Albumnya, Aura Kasih juga sempat terjun ke dunia acting. Film "Asmara Dua Diana" yang dirilis pada Desember 2008, merupakan film yang pertama kali dibintangi olehnya. Selain bermain di dalam film lagu yang dinyanyikan juga menjadi Soundtrack dari film tersebut.

Namun Akhir-akhir ini dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan, foto-foto HOT dan Syuuur Aura Kasih yang sedang "masturbasi"

Hmmm pasti udah gak sabar kan lihat foto-fotonya :D ...
Nih gue kasih liat Foto-fotonya Cekibrott : (klik Spoiler di bawah ini)












KETERANGAN:

Wkwkwk Ketipu Yah :D ...

Hikmahnya :D : Jangan Terlalu Percaya sama judul,terkadang judul sebuah postingan hanya sebuah jebakan hehe, begitu pula terhadap orang lain jangan terlalu percaya dengan penampilan atau kata-kata orang lain, Karena terkadang itu hanya sebuah tipuan.. (Happy Blogging)..sekali lagi wkwkwkwkwkw



32 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

32 komentar:

Edotz Herjunot said...

hahaha ....
pake model aura kasih yah :D
gue juga ada pakenya aura kasih :D

Hanif said...

Postingan kampreeet.... padahal saya udah niat banget pengen ngeliatnya -_-, begitu lihat gambarnya, serasa pengen nabok orang..

cak oni said...

hahaha ternyata singkatannya itu ya kang#smile lucu"

Nuzulul Akbar said...

hehe,, cukup utk membuat org tertipu

Aldio Blog said...

ckckck ane ketippu deh.. :)

Limit Post said...

wuahahahaha saya tidak gampang tertipu ( walaupun masih penasaran juga ) hahahaha :D :D

Cirebon-Cyber4rt said...

wkwwkwk asem, kena jebakan betmen nih :D

kocak sumpah hahaha =))

yuyud said...

busyet. Ketipu deh. :D

Dapet award nih. Silahkan di cek !

catatannaya said...

Hahahaha.... idemu gokil banget buat menjebak orang ya..??
wkkkkwkkkkk.. lucu deh.. kreatif...

Yuyud said...

Mampiir.

masnady said...

wkwkwkwkwkw...pasti semua ketipu,dan pasti tu foto di buka satu persatu..hehehe saya juga ketipu...asem bgt admin nya...? tp lucu sob...?wkwkwkwkw

bastian saputra said...

Hahaha... :D
Creative bro!
Kirain beneran... (¬_¬")

Rudy Hartono said...

ketipu juga

Yuyud said...

Mampir lagi sob. :D

Abed Saragih said...

haha...saya kira betul rupanya hanya lawakan saja.Mantap mas.

Asis Sugianto said...

saya juga punya sobat, Nikita Willi Masturbasi, hehehhe

Ehwansah Jailani said...

wkkwkwk ini yang lebih keren sobat....

ini hal yang sangat positif.....

Gdr-Candra said...

wkwkw.. gokil

Muroi El-Barezy said...

udah ku duga, apsti jebakan batman hehehe....

Informasi Dunia Samaran said...

wah, keren infonya, thx infonya.
blognya juga keren

#Salam sehat dari saya


Ants Kaka said...

hahahaaa,,,bisa aja ente,,,hampir ketipu saya,,,salut salut... 15 jempol buat ente yang 5 jempol lagi pinjem punya ente ya,,,

Syafiq Sevenfoldizm said...

haha, , , keren Sob....

Abhi (jejak bocah) said...

pernah make foto luna maya. waktu ngeliat post ini, langsung ingat artikel itu. hehe

Em Albar said...

weh ada mankana juga ya. kren kren

Andy Borneo said...

huuuft.. pdahal ane udah ngebayangin aura kasih masturbasi,, eh.. ternyata mastur basi'.. hadooooooccchhh... :P

ants kaka said...

mau liat lagi ah,,, aura kasih masturbasi,,,
hahahahaha...

Dangstars said...

He..he....asikk

Anonymous said...

sempak gw kira boongan. eh ternyata beneran, mantab gan. :)

blog-kangsun said...

Hahahaha....lagi2 gue kena tipu....!!!

belajar ms word said...

wah...udah buru-buru buka spoiler eh...ternyata...
Hahahahah...

jembatan keliling said...

meski aku belum buka spoiler ke 4 aku tahu pasti itu foto aura sama mastur ia kan

Anonymous said...

Mengecewakan (⌣́_⌣̀")

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers