Puisi Untukmu Ibu


Kau kata pertama saya pernah ucapkan,
Orang yang selalu ada,
Bagi saya cintamu adalah segalanya
Bagiku, saya tidak bisa membandingkan ibu dengan siapapun.

Kamu selalu ada untuk saya,
Tidak peduli apa yang saya lakukan,
Tidak peduli apa yang saya ucapkan,
Bagi saya ibu adalah yang terbaik di dunia ini.

Ibu mengangkat saya ketika aku jatuh,
Tanpa menginginkan apa pun sebagai imbalan,
Selalu menjawab ketika Aku memanggil
Cinta ibu kepadaku,  tidak  dapat saya temukan di manapun,.

Ibu mengajarkan saya benar dan salah,
Menunjukkan baik dari buruk,
Mengasihi saya selama ini,
Kau sahabat terbaik yang pernah saya punya.

Bagi saya, Ibu selalu ada
Saya tidak bisa berkata-kata lagi,
Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa aku mencintaimu,
Terima kasih Bu, Anda telah membuat Saya menjadi pria sekarang ini.

Love you Mom
Always and Forever 
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers