Ngakak, 8 Nama-Nama Desa & Sekolah Lucu Di Indonesia

 Nama-Nama Desa  & Sekolah Lucu Di Indonesia  - Dibeberapa daerah di Indonesia  ada nama-nama  desa, jalan ataupun sekolahan yang bagi sebagian orang yang berbeda bahasa ataupun trend-trend bahasa yang terjadi, menjadikan nama-nama tersebut terdengar unik , aneh dan Lucu. Misalnya, kata "Koplak" untuk sebagian orang punya arti tersendiri namun beda untuk warga ngemplak - Sleman. 

Berikut ini 8 Nama nama Desa lucu dan sekolah lucu di Indonesia 

1. Dusun Koplak



"Koplak" jika diartikan dalam bahasa jawa artinya orang yg berbuat aneh/bodoh

Jadi, Jangan bicara "KOPLAK!!!" sebelum tahu kampung Koplak

2. Desa Toket

Nama Desa ini cukup (FGF) Full...Garrrr Gan heheheh

3. Desa Kebocoran


Nama Desa nya "Kebocoran" sudah jelas kalau hujan pasti bocor kali yah semua rumah disana hehehe bercanda

4. Desa Pocong


Anda memasuki batas Desa "Pocong" , tapi jangan takut disana malah banyak wanita-wanita cantik dan sexy, tapi entahlah apakah pocong atau orang hehehe....

5. Desa Tutup

Jangan pernah ngurus KTP atau Kartu Keluarga di Desa ini, karena kantor kepala desa-nya selalu "TUTUP"

6. SDN Bokong
 Bokong atau dalam bahasa kasarnya 'pantat' adalah bagian dari tubuh manusia yang berfungsi sebagai tempat tumpuan badan ketika duduk. Namun didaerah ini bokong juga dijadikan nama sebuah sekolah dasar.

7. SDN Setan

SD Setan, tapi yang pasti murid-murid nya bukan Syaitan

8. SDN Siluman 2

Ada SD Siluman 2 pasti ada siluman 1, trus dimana Siluman satu nya ?

Nah,Demikian beberapa nama Desa dan Sekolah yang unik, dan tentunya saya tidak bermaksud menjadikan nama-nama desa atau sekolah tersebut sebagai lelucon. 

5 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

5 komentar:

Trik Berbagi said...

hhahaaha ngakak gan xD

Abed Saragih said...

Beneran ada tuh ada itu mas ,kok aneh tapi nyata ya.

achmad rizali said...

wah ada-ada aja nih gan namanya , hehehhe
mampir yuk ke achmad.org

Nandar Sunandar said...

hahaha gokil sumpah :D

pengajian kh anwar zahid said...

wah ada ada saja nih pantas masuk one the sport.kwkwkw

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers