Curhat di Facebook


Curhat di Facebook, Saat ini bisa di bilang Facebook adalah salah satu media sosial yang paling di gemari oleh muda mudi selain twitter. Namun pernah kah Anda sadar bahwa segala hal yang Anda tulis di Facebook merupakan aib Anda sendiri??
Contoh:
    "Hadduuhh, jangan sampek ketahuan lagi sama dia kalo aku ..."

Nah, dari situ kita bisa liat kalau itu merupakan contoh kecil bahwa kamu sudah buka aib kamu sendiri. Mungkin kamu berfikir bahwa orang yang kamu maksud gak bakalan baca status kamu tersebut, namun coba kamu bayangkab sudah berapa teman kamu di facebook?? Dan sekitar 25%-40% nya melihat status kamu tersebut, tentu otomatis kamu sudah membuka aib kamu sendiri kan?? Itu hanya contoh kecil saja. Masih banyak contoh-contoh lainnya.

Untuk kasus kedua mungkin dengan contoh seperti ini. Suatu saat kamu sedang ada masalah di kehidupan duniawi kamu, namun mungkin karena kamu termasuk orang yang uptodate kamu langsung aja buat status seperti ini:

    "Ya Allah, kenapa sih hidup gue gini-gini amat??"

Dari contoh kasus kedua kamu bisa mikir, "emang nya tuhan punya akun facebook??"hhehee., Entah maksud nya apa buat seperti itu, apakah ingin di lihat oleh teman-teman facebook sebagai orang yang selalu ingat Allah, atau bahkan biar di bilang "LEBAY" kali ya, untuk kasus kedua saya harap gak ada yang tersingung, cukup cengar cengir aja ya di depan monitor,. wkwkwk :D

Kebanyakan rata-rata untuk wanita yang hobi fb'an bakal nulis curhatannya di saat sedang Patah hati, nah kali ini saya punya tips mengobatinya nih, mungkin kamu bisa baca di artikel saya yang lain dengan judul "10 Tips Untuk Bangkit Bagi Orang Patah Hati" mungkin setelah baca artikel itu kamu gak bakal curhat lagi deh di akun Facebook kamu.

Selain itu ada juga yang buat status kayak gini :

    "Alhamdulillah ya Allah, hari ini nomor Gue nembus"

Wakakakkak :D Parah banget gak tuh sob??

Okelah sob, intinya dari artikel ini yaitu, jangan pernah jadikan akun facebook kamu sebagai tempat untuk kamu curhat, ingat loh, yang namanya curhat kan hanya untuk ke orang yang kamu percaya saja, bukan ke media umum yang bisa di liat khalayak ramai. Selain itu Orang yang suka menulis curhatan nya juga bisa di bilang orang yang sedang pamer, dalam artian "Pamer Emosi, Pamer Masalah" dan sebagainya, karena sesungguhnya pamer itu gak bakalan menyelesaikan masalah, namun malah menambah masalah kamu lagi.

Saya menulis artikel ini sebab saya punya 2 teman di facebook, yang satu setiap status nya berisi kan semua curhatannya, namun yang satu lagi buat status yang bisa di bilang wajar2 aja lah, dari situ saya terinsfirasi untuk menulis perbandingan antara mereka berdua.

Ya semoga aja gak bakalan ada yang buat status berbahaya kayak gini :

    "Senangnya aku ya Allah, habis jalan-jalan ma Pacar baru ku"

Kenapa saya katakan bahaya?? bayangkan saja jika sang mantan membaca status kamu tadi, yang ada dia malah bunuh diri seperti kejadian yang di bahas di majalah bizcovering

Okelah sobat, sekian lah postingan kali ini ya hitung-hitung hiburan sekaligus memberi pesan untuk anda semua supaya jangan sering-sering Curhat Di facebook.
7 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

7 komentar:

Rizal ical said...

Kasihan FAcebook seandainya dia manusia pasti dah stress dengar status alay kayak gitu...comen back yah!

Felippe said...

bener juga sih mas... apalagi yg pling terakhir, bisa2 mantan bunuh diri waktu liat status spt itu. hahahaha

MaYa KayLa said...

saya g jarang banget update status fb

DS-Blog said...

bener sob, ane juga sering curhat di fb.
comment back ya..

Andi Hasbi Jaya said...

Facebook itu tempat mengeluh...

Mas Nazar said...

Untung aku gapunya fb mas .. :D

cak oni said...

saya jarang kang pakek FB trendnya twitter

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers