10 Tips Untuk Bangkit Bagi Orang Patah Hati

Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta adalah hal yang sangat mengerikan." Terutama jika Anda adalah orang yang tidak  ingin hubungan itu terakhir.menghilangkan patah hati tidak pernah mudah. Tidak ada cara cepat untuk menghentikan jantung Anda dari menyakiti begitu banyak.

Untuk berhenti mencintai bukanlah pilihan.  "Ketika orang yang Anda cintai secara mendalam menolak Anda, meninggalkan Anda, atau mati, hati Anda akan sakit. Tapi itu tidak boleh menghambat Kamu dari mencintainya. Rasa sakit yang berasal dari cinta yang mendalam membuat cinta Anda semakin berbuah. "
Tapi bagaimana kita melampaui rasa sakit? Berikut adalah 10 tips saya sudah mengumpulkan dari para ahli dan dari percakapan dengan teman-teman tentang bagaimana mereka memperbaiki hati mereka dan mencoba, dengan sangat perlahan, untuk bangkit.
  1. Lepaskanlah dan bersenang-senang dalam hidup anda sendiri
    Mencoba untuk mengisi kekosongan diri sendiri - tanpa terburu-buru untuk suatu hubungan baru atau berusaha mati-matian untuk mendapatkan kekasih Anda kembali,karena suatu keterikatan akan mengarah pada penderitaan.
  2. Berusaha melupakannya.Saya menyadari tugas yang paling sulit bagi seseorang dengan hati yang patah adalah untuk diam dan merasa hancur. Tapi itulah yang dia harus lakukan. Karena tidak ada jalan pintas untuk melupakannya
  3. List your strengths.(Daftar kekuatan Anda). Bangkit dari kesedihan ini dan mencoba untuk menjadi individu yang produktif di dunia ini. Jika Anda tidak bisa daftar kekuatan Anda, mulailah buka file harga diri. Klik di sini untuk mempelajari bagaimana Anda membangun satu kehidupan baru. .
  4. BerfantasilahKesedihan tidak akan menjadi proses alami yang seharusnya tanpa kerinduan untuk orang yang baru saja meninggalkanmu.  maka berfantasilah sedikit mungkin apabila hubungan itu dilanjutkan maka akan membuatmu lebih sakit dan hancur .
  5. Membantu orang lain.Ketika saya sakit, obat penawar hanya menjamin untuk penderitaan saya dan untuk tempat atas semua perasaan saya. Cobalah Anda melupakan diri  sejenak dan  mengalihkan perhatian Anda kepada orang lain - terutama seseorang yang sedang berjuang dengan jenis sakit yang sama kemudian hadapilah penderitaan itu bersama-sama.
  6. Tertawa. Dan menangis.Tertawa menyembuhkan  berbagai tingkatan penyakit dan begitu juga menangis. Anda pikir itu hanya kebetulan bahwa Anda selalu merasa lebih baik setelah menangis ? Tidak, .karena air mata emosional (dibandingkan dengan air mata iritasi, seperti ketika Anda memotong bawang) berisi produk sampingan biokimia beracun, sehingga menangis menghilangkan zat-zat beracun dan mengurangi stres emosional. Jadi pergilah ambil sekotak tisu dan menangislah jika itu membuatmu lega
  7. Buatlah daftar yang baik dan buruk.Anda perlu tahu mana kegiatan akan membuat Anda merasa baik, dan mana yang akan membuat Anda menangis lagi .
  8. Salurkanlah kesedihanmuHilangkan kesedihan Anda secara positif dengan berlari, berenang, berolahraga, berjalan, akan memberikan bantuan segera. Pada tingkat fisiologis - karena olahraga meningkatkan aktivitas serotonin dan / atau norepinehrine dan merangsang kimia otak yang pertumbuhan angkat sel saraf - tetapi juga pada tingkat emosional, karena Anda mengambil alih dan menjadi tuan dari pikiran dan tubuh Anda. 
  9. Buat dunia baru.Menciptakan dunia sendiri penuh dengan teman baru yang tidak akan mengenalinya di tengah orang banyak dan tidak tahu bagaimana mengeja namanya . Ambil kesempatan ini untuk mencoba sesuatu yang baru sehingga  memprogram pikiran dan tubuh Anda untuk mengharapkan awal segar ... tanpa dia (atau dia).
  10. Cari harapan. Harapan adalah percaya bahwa kesedihan dapat menguap, bahwa jika Anda mencoba mati-matian untuk melanjutkan hidup Anda, senyum Anda tidak akan selalu dipaksa. Oleh karena itu untuk memaafkan dan untuk mengahirinya, Anda perlu menemukan harapan 
JATUH CINTA LAGI.....
Setelah hati kita terbakar dan memar dari sebuah hubungan yang berakhir, kita memiliki dua pilihan: 
Kita bisa menutup  hati agar suatu hari tidak ada yang akan bisa mendapatkannya lagi...Atau kita jatuh cinta lagi. seperti yang kita lakukan sebelumnya tapi dengan orang yang berbeda...

Semakin banyak Anda  mengasihi dan membiarkan diri Anda untuk menderita karena cinta maka anda akan semakin dewasa dan hati Anda tumbuh lebih luas dan lebih dalam..maka BANGKITLAH dan jadikanlah itu pelajaran dan carilah hikmah didalamnya.
 
4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

4 komentar:

Jefferly Gates said...

kalau saya biasanya mengasti patah hati dengan nonton video motivasi Mario Teguh.
eehehehe..

Si Bocah Kampoenk said...

Super Sekali Pak...hehehe

wulanwulwul said...

min, ijin copas ke blog yaw, ntar kucantumkan nama blog mimin sebagai sumber

Sang Bocah said...

iya..silahkan...

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers