Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan

 
Air putih merupakan minuman yang paling baik dan menyehatkan untuk tubuh kita,mudah,murah dan dapat ditemukan dimana saja.  Mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui begitu besarnya manfaat air putih bagi kesehatan , hal ini dapat dilihat dari  banyaknya orang-orang lebih menyukai minuman yang berasa manis yang banyak beredar dipasaran dibandingkan meminum air putih. Lalu, Manfaat apa saja yang akan kita peroleh dari minum air putih bagi tubuh kita. ?

Begitu besar manfaatnya air putih untuk kesehatan kita. Baiklah, agar anda tidak penasaran lagi tentang berbagai manfaat air putih bagi kesehatan kita. Berikut ini manfaat air putih untuk kesehatan, cekidot :

1.Air putih akan meningkatkan energi kita saat mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga. Jadi air putih merupakan minuman yang murah dan menyehatkan bagi tubuh kita.

2. Air putih akan membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh kita melalui urine yang kita keluarkan. Untuk itulah, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan untuk tubuh .

3. Air putih juga bermanfaat untuk menjaga berat badan kita. Ini dikarenakan air putih mampu menahan nafsu makan  yang berlebihan. Jadi bagi anda yang yang mengalami masalah berat badan, minum air putih dapat menjadi solusi yang terbaik.
4. Air putih juga mampu membuat kulit kita lebih segar dan terlihat bugar setiap hari. Sehingga terlihat selalu tampak awet muda dan terhindar dari kulit kusam.

5. Air putih  sangat baik untuk kesehatan tulang kita. ini dikarenakan, air putih membantu untuk membuat sel-sel tulang kita yang baru.

6. Air putih juga ikut membantu proses pencernaan makanan yang kita makan berjalan dengan baik. Sehingga sangat dianjurkan minum air putih yang cukup bagi tubuh kita.

7. Air putih  sangat membantu dalam mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan buang air besar. Minumlah air putih agar masalah sembelit tidak akan anda alami lagi.

 
Semoga informasi ini bisa bermanfaat.


Sumber : infosehatz
Gambar : GoogleImage
Tujuan  : Sekedar berbagi informasi Kesehatan.  
10 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

10 komentar:

sabda awal said...

ane udah bayak minum air putih tiap hari lho, cuma bikin ane lebih sering BAK,

kok ngga pernah mamoir lagi?

ants kaka said...

emang bagus sob, apalagi kalo minum air putih sambil ngebayangin kalo yang kita minum itu bukan air putih, tapi air zam-zam, pasti rasanya beda deh,,coba aja sendiri, saya sering gitu kok.

Rudy Arra said...

Makanya aku selalu mengusahakan untuk mengkonsusi air putuh seideal mungkin dalam seharinya, sampai-sampai aku dijuluki 'si galon akua'.

Bang Dayat said...

wahhh memang air putih ini adalah minuman yang terbaik...

Bang Dayat said...

manteb memang nih air putih sobat

Limit Post said...

aduh 3 liter mas....

bisa jebol lambung sya mas :D

Yousake NKRI said...

bagus sekali nih artikelnya, comment back ya :D


#salam blogger..

♥•.MAHA◥♀◤DHIFA.•♥ said...

. . aer putih kesukaan aq. he..86x . .

Reo Adam said...

hadir kembali
aq biasa pagi bangun tidur trus minum air putih satu gelas besar
amalan itu membuat aq segar dan bugar

Abhi (jejak bocah) said...

info yang menarik sob. thanks infonya

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers