LDR = (L)uka hati (D)an me(R)ana


Gue       :bro loetau kan singkatan dari LDR,?
Temen   : (L)uka hati (D)an me(R)ana
Gue       :Yapss salah bego.. LDR itu long distance relationship, alias pacaran jarak jauh.
Temen   : Terus kalau gue lagi pacaran  terus duduknya jauh2an itu namanya LDR ya?
Gue       : Jiahh ampun gue, itu sih bukan LDR namanya, tapi lagi marahan...
Temen   : Kasih definisinya dong bro?
Gue      : :D OK

LDR itu suatu keadaan dimana kamu menjalin hubungan dengan seorang wanita spesial atau biasa disebut pacar, namun kamu sedang ada di lain wilayah yang di pisahkan oleh jarak yang jauh dikarenakan sesuatu tertentu yang memaksa kamu untuk berpisah secara fisik namun di usahakan hubungan  tetap terjalin dengan baik. #Halah, panjang banget sih definisinya, ga jelas pula apa maksudnya. tapi intinya ya gitulah silahkan definisikan sendiri -__- ...Dalam menjalani LDR kita tentunya pasti menghadapi berbagai masalah-masalah, mulai dari yang umum, ga umum, bahkan sampai masalah-masalah yang ga jelas.

  • Masalah yang paling mendasar adalah kamu ga bisa ketemu. Itu adalah salah satu faktor utama kenapa banyak orang2 yang ngejalanin LDR putus ditengah jalan (upss jangan ditengah jalan ntar ketabrak lagi haha). ok lanjut ,bayangin aja gimana sih rasanya orang pacaran tapi ga bisa ketemu, pasti ngeselin banget kan, ga bisa meluk-meluk,ga bisa pegang-pegangan, dan yang  paling parah ga bisa cium-cium (cium tangan maksudnya)  *dasar otak mesum.
  • Terus masalah yang kedua adalah masalah sepele bisa jadi masalah besar. Ini berdasarkan pengalaman  saya, sesuatu yang biasanya ga pernah jadi masalah saat  masih pacaran biasa, bisa menjadi masalah yang besar N' gak kelar2 . Dan itu ngeselin banget, karena kadang kita sendiri tidak tau masalah sebenarnya apa dan mungkin hanya si doi  dan tuhan yang tau apa masalah sebenarnya.
  • Masalah selanjutnya adalah kecemburuan. Karena kamu bakalan ga bisa ketemu sama pacar kamu, otomatis kan kamu ga tau apa yang doi lakuin di belakang. Makanya para pelaku LDR kadang-kadang menjadi terlalu protect terhadap pacar mereka karena cemburu dan takut pacar mereka ngapa2in sama orang lain.dilarang sms-an sama cowo lain lah,itulah,inilah ..ya mungkin disitulah seninya -_-
selain banyak masalah yang dialami pelaku LDR,ada pula keuntungan-keuntungannya ,simak :

  • Keuntungan pertama, bisa lebih memperkuat rasa kepercayaan masing2. Rasa saling percaya satu sama lain sangat diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan. Dengan LDR, kamu mau tidak mau harus bisa memberi kepercayaan penuh kepada pasangan kamu, karena jika tidak, maka hubungan  tidak akan berjalan dengan lancar, karena setiap saat akan diselimuti dengan kecurigaan. Karena sudah terbiasa saling percaya, dengan begitu kamu sendiri akan merasa lebih bebas dan tidak terkekang karena pacar kamu telah mempercayai kamu sepenuhnya,tetapi kamu juga tidak boleh menyalahgunakan kepercayaan yang sudah kamu dapatkan itu. Karena kamu sudah di kasih kepercayaan, makanya kamu juga harus memberi kepercayaan kepada pacar kamu, karena tau ngga cewek itu suka di kasih kepercayaan penuh oleh pacarnya, karena mereka menganggap pacarnya telah menilai dia sebagai manusia dewasa yang sudah bisa membedakan mana benar dan mana salah.
  • Keuntungan lainnya adalah saat kamu lagi marahan sama pacar, kamu bisa smsn ato jalan sama temen cewe kamu tanpa ketahuan sama pacar ,hahaha. Tapi keuntungan yang satu ini sangat tidak dianjurkan untuk diaplikasikan oleh mereka yang udah menjalani hubungan serius dan lama, karena bisa merusak hubungan kalian dengan pacar kalian. Tapi kalo kalian masih pacaran maen2 mah silahkan aja, ntar palingan juga cuman putus resikonya,hahaha gampang kan tinggal cari lagi yang baru.

Saya rasa cukup sekian ,kurang dan lebihnya mohon dimaafkan #Halah (tumben waras)

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers