"Klinik Tong Fang" Trend baru Lelucon di Sosial media

Iklan pengobatan Klinik Tong Fang ramai jadi bahan obrolan di jejaring sosmed seperti twitter,Facebook dan kaskus bahkan mungkin juga di google+. Bukan karena khasiat pengobatan yang menggunakan ramuan China tersebut yang dibicarakan, namun testimoni pasien yang sesudah berobat, "Klinik Tong Fang" merek ini memiliki iklan yang cukup unik. Di televisi, iklannya menggunakan pendekatan testimonial (pengakuan konsumen), dengan ujung kalimat yang selalu sama yaitu "terima kasih klinik tongfang"



Adapun  saya  selaku pemilik Akun @klinikTongfang ,mencoba ikut Mem-Plesetkan  Iklan Klinik Tong Fang tersebut ,Akun  ini tercatat di twitter sejak 16- juli-2012, hingga kini telah mengumpulkan followers sebanyak 12.273 (6,agustus 2012) ,Sebuah bentuk antusiasme masyarakat yang menurut saya perlu di bayar dengan tweet2 yang lebih kreatif dalam berbagai macam versi  Lelucon...Walaupun sebenarnya saya sadar kalo  Lelucon seperti ini akan garing dan jayus pada waktunya ,tapi tidak apa2 minimal dapat menemani ramadhan kalian semua dengan sedikit senyuman :))) Hahay (lo enak cuma senyum2 gue mau mati ketawa baca mention kalian, belum lagi nanggung dosanya -___- ) * lebay*

Berikut ini Beberapa Kicauan yang telah berhasil  gue rekap di akun @klinikTongfang

#Versi Sadis -__- (ada yang hilang otak-lah,ginjal-lah ) Hahaha <--- Paling Populer

  • Dulu saya menderita gagal ginjal. Setelah saya berobat ke klinik tongfang, kini saya gagal hidup. Terima kasih tongfang  
  • Dulu teman saya pemalu tapi setelah 3kali berobat ke klinik tongfang kemaluannya jadi hilang. Terimakasih tongfang :)  (via @laurentiusdiota)
  • Dulu teman saya cinta mati sama mantannya, setelah berkonsultasi ke kliniktongfang alhamdulillah teman saya mati beneran. Terima kasih tongfang  (@laurentiusdiota)
  • Dulu tmn saya menderita kanker otak,setelah berobat ke KlinikTongfang alhamdulillah kanker beserta otaknya pun menghilang.@selvyksmwt
  • Dulu adik saya susah tidur malam, tapi setelah berkunjung ke KlinikTongfang kini adik sy tidur selamanya. makasih klinik tongfang...@kucingputihmksr
  • Dulu temna saya sesak nafas, setelah ke KlinikTongfang disuruh tiup 100 balon, alhamdulillah sekarang tdk bernafas lagi, thanks klinikTongfang  @_izor_


 #Versi Galau

  • Saya sempat patah hati krn putus cinta. Setelah saya ke KlinikTongFang saya makin galau karena ternyata dokternya mantan saya. .. (@jastinbibir)
  • Dulu rambut saya rontok , Setelah berobat ke klinik tongfang sekarang hati sy yg rontok melihat kamu bermesraan dgn karyawan klinik -__-
  • Dulu saya tidak memiliki apa2, setelah berobat ke klinik tongfang akhirnya saya sadar kalo "Cinta tak harus Memiliki" I miss u tongfang #Eaaa
  • Kemarin saya baru diputuskan sm pacar saya,setelah ke mantan saya ngajakin ketemuan dan memperkenalkan pacar barunya makasih klinik tongfang :(


 #Versi Bijak

  • Dulu saya gagal ginjal setelah 3 kali berobat ke klinik tong fang akhirnya saya sadar bahwa "kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda" Terima kasih klinik tongfang

#Versi Gombal

  • Sudah bertahun tahun saya menderita masuk angin. Berkat KlinikTongfang skrg saya sudah bisa masuk hati kamu :* :* Masteerius
  • Dulu saya buta huruf ,setelah melakukan 3x paket pengobatan di klinik tongfang sekarang saya buta akan cinta kamu,iya cinta kamu ,Thanks yah KlinikTongfang

  • awalnya di kepalaku ada benjolan kecil, setelah di ronsen di ternyata itu km yg sedang menari-nari di pikiranku...

#Versi Asal -Asalan

  • Dulu saya sering bermimpi buruk,setelah berkonsultasi ke klinik tongfang akhirnya skarang mimpi buruk saya itu menjadi kenyataan..Terima ksih KlinikTongfang
  • Dulu muka saya berantakan, setelah 3x berobat di Klinik Tongfang kini hidup saya jadi berantakan . Terimakasih klinik tongfang  
  • Dulu saya rabun ayam, setelah ke KlinikTongfang , saya tidak hanya rabun ayam, rabun kambing, kucing,anjing. Tks skrg mata saya kebun bnatang (via @utaboy)
  • Dulu rambut saya sepantat, setelah ke KlinikTongfang pantat saya serambut, terima kasih Klinik Tongfang (@joojo0)
  • Dulu kaki saya diamputasi. setelah berobat di KlinikTongfang sekarang kaki saya tumbuh lagi! thank's bgt klinik tongfang (@rizukarizka)  
  • Dulu gue males bgt ke sekolah, setelah 3 tahun berobat di klinik tongfang syukurlah sekarang temen2 gue udah wisuda, gue masih pelajar SMA
  • Dulu saya benci bpk saya,setelah berobat ke klinik Tongfang skg bpk saya yg benci saya.. Terima kasih Tongfang  (via @IkiEdhoo)


Berikut Foto2 Testimonial  yang saya bikin sendiri secara asal-asalan :)))







 Nih Salah satu Tweet yang selalu memotivasi saya 
Silahkan disimak  ,Jika ada saran dan kritik Silahkan tulis di bawa postingan ini...bisa Gunakan pilihan anonymous...

9 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

9 komentar:

Anonymous said...

Mantap om..lanjutkan hahaha

Mia Rahmawati said...

wkwkwk gokkiieel bo!! XD

Muh Ashar said...

Gokil LU.....hahaha

Nisrina Dhiafakhri said...

Ahahaha

aprie said...

kocak

Sang Bocah said...

makasih sudah mampir gan....

Anonymous said...

om tong konsultasi dong -__-

Edotz Herjunot said...

hahahaha ...
gue ngakak ngebacanya ...
gokil :D

gauuuul ...

tapi tongfang udah berlalu sekarang hehe

Bocah Kampoenk said...

iya gan..tongfang sudah berlalu..akun @kliniktongfang sekarang gue biarin aja bertapa hehe

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers