Cinta Sejati Sang Tentara


Suatu hari, seorang pria muda dan seorang gadis muda jatuh cinta.Orang tua gadis itu tidak terlalu setuju karena sang pria adalah seorang tentara.Jadi anak muda itu memutuskan untuk menemui orang tua sang gadis. Pada waktunya, orang tua melihat bahwa ia orang baik dan layak menjadi pasanan putri mereka.

Tapi  masalah lain pun muncul :Karena perang pecah sang pria  dikirim ke luar negeri selama setahun. Seminggu sebelum berangkat, pria itu berlutut di hadapan sang gadis, "Maukah kau menikah denganku?" dengan menghapus air mata kasihnya, dia mengatakan ya, akhirnya Mereka sepakat bahwa ketika dia kembali dalam satu tahun, mereka akan menikah.

Tapi tragedi terjadi. Beberapa hari setelah dia pergi, gadis itu mengalami kecelakaan  besar
Ketika ia terbangun di rumah sakit, ia melihat ayah dan ibunya menangis. Segera, dia tahu ada sesuatu yang salah.Dia kemudian menemukan bahwa ia menderita cedera otak. Bagian dari otak yang mengendalikan otot-otot wajahnya rusak. Wajahnya yang cantik sekali sekarang rusak. Dia menangis saat ia melihat dirinya di cermin. "Kemarin, aku cantik. Hari ini, saya adalah seorang monster "Tubuhnya. Juga penuh luka jelek begitu banyak.

kemudian, ia memutuskan untuk melepaskan tunangannya dan janji mereka. Dia sadar sang pria tidak akan menginginkannya lagi. Dia akan melupakan sang kekasih  dan tidak akan pernah melihatnya lagi.Dalam satu tahun, tentara itu menulis surat-yang banyak tapi dia tidak pernah membalas. Dia menelepon berkali-kali, dia juga tidak membalas teleponnya.

setelah satu tahun, ibu masuk ke kamar sang putri dan mengatakan, "Sang Pria sudah kembali dari perang."
Gadis itu berteriak, "Tidak! Jangan bercerita tentang saya. Jangan katakan kalau  saya di sini! "

Sang ibu berkata, "Dia akan menikah," dan menyerahkan undangan pernikahan.Jantung gadis itu tenggelam. Ia tahu ia masih mencintainya-tapi ia harus melupakan dia sekarang.

Dengan sangat sedih, dia membuka undangan pernikahan.

Dan kemudian ia melihat namanya di atasnya!

Bingung, dia bertanya, "Apa ini?"

Saat itulah pemuda memasuki kamarnya dengan karangan bunga. Dia berlutut di sampingnya dan bertanya, "Maukah kau menikah denganku?" Gadis itu menutupi wajahnya dengan tangannya dan berkata, "Aku jelek!"Sang pria berkata, "Tanpa sepengetahuan kamu, ibumu mengirimi saya fotomu . Ketika saya melihat fotomu, saya menyadari bahwa tidak ada yang berubah. 

"Kau masih orang yang saya  cintai. 
saya tidak peduli wajahmu yang sekarang  menurutku kamu masih secantik yang dulu. 
Because I love you!”
2 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

2 komentar:

nawir eins said...

nice share gan!!!

lanjutkan...

Anonymous said...

Cerita yg bgus..

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers