Puisi Patah Hati


Ku coba   hembuskan nafas ini secara  perlahan
saat merenungi keadaanku ..
Entah mengapa tanpa sadar pikiranku kembali terbayang
kenangan kita dulu
Nafas yang tadi ku tarik dan ku hembuskan ini pun semakin kencang
Aku sempat bertanya dalam hati,
Ada apa denganku?
Mungkin inilah dinamakan patah hati.

Aku hanya bisa pasrah dengan keadaaku saat ini.
Semua ini karena aku mencintaimu,tapi kau mencintai orang lain
Saat aku merindukanmu,
mungkin disana kamu sedang merindukan orang lain
Saat aku ingin melihat senyumanmu ,
mungkin disana kamu sedang tersenyum kepada orang lain

Semoga kau bahagia dengan luka hati  ini,
Semoga kau tersenyum disaat aku menangis,
Semoga kau tenang dengan penderitaan hatiku ini,

Mungkin suatu saat kau akan mengerti arti ketulusan hati ini
Saat dimana aku sudah tiada lagi, hingga sesalmu iringi tangis
Saat Jasadku di balut kain putih yang polos


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers