Justin Bieber Ditinggal "Istri" Kecilnya


Avalanna Routh, gadis kecil yang tenar karena menyandang status "Mrs Bieber", telah meninggal di usia belianya, enam tahun. Avalanna meninggal hari Rabu lalu, karena sakit kanker yang dideritanya.

Saat menjalani perawatan kanker di Boston, Avalanna kecil meminta dokter dan perawat untuk menikahkannya dengan Justin Bieber. Meski hanya pernikahan kamuflase karena menggunakan poster Justin Bieber sebagai pengantin laki-laki, Avalanna menganggap dirinya telah sah menjadi istri Justin Bieber.

Mengutip dari Mirror, saat pernikahan berlangsung, Avalanna memegang buket bunga dan pakaian pengantinnya adalah t-shirt bertuliskan "Future Mrs Bieber". Ia berdiri di samping poster Justin Bieber, di bawah tulisan "Just Married".
Sebelumnya, kekasih Selena Gomez ini juga telah bertemu dengan Avalanna di New York. Mereka berdua menghabiskan waktu seharian untuk bersenang-senang.

Mendengar kepergian "istri" kecilnya ini, Bieber dan ibunya segera terbang ke New York untuk mengucapkan perpisahan terakhir. Bagi Bieber, Avalanna adalah anak yang luar biasa. Kepergian gadis ini tampaknya meninggalkan kesedihan mendalam di hati Bieber, seperti yang terlihat pada akun twitter-nya.
 @justinbieber

Avalanna, yang menyebut dirinya sebagai "Mirs Bieber" meninggal karena kanker otak langka, rhabdoid atipikal teratoid. Tumor ini menyerang bagian otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini memang umum menyerang anak-anak.

Foto- foto : Avalanna Routh




Yang mau lihat video-nya nih :



Reperensi: Viva life  & googleimage dan youtube
Tujuan postingan: Penyebaran Informasi yang lebih cepat

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers