Artis Cilik Paling Terkenal di Indonesia Saat ini

Dunia pertelevisian tanah air, tidak selamanya di dominasi oleh artis-artis dewasa atau yang sudah berpengalaman di bidang tersebut. banyak artis-artis cilik yang ikut meramaikan panggung hiburan tanah air, entah itu penyanyi cilik, presenter, bintang iklan maupun pemain sinetron. mau tau siapa mereka, mari kita simak bersama,

1.Nizam

Nama Asli: Nizam Zayla Ali
Tanggal Lahir: 7 Juni 2005
Ayah: Hasan
Ibu: Risma
Populer Sejak: Membintangi sinetron “Baim Anak Sholeh”
Saat ini telah membintangi berbagai acara televisi seperti Bintang Untuk Baim,Opera anak Endoong,R’n B ,Abrakanizam dll. serta sering menjadi bintang tamu di acara-acara talk show maupun realiti show di hampir semua Tv swasta indonesia.

2. Baim
Pasti sudah tahu kan siapa? yah baim,Artis kelahiran lahir di Malang, Jatim, 7 Juni 2005 yang mempunyai wajah imut ini memang sudah ngetop sejak beberapa tahun yang lalu . Baim yang nama lengkapnya Ibrahim Khalil Alkatiri ini sudah membintangi beberapa judul sinetron dan wara-wiri menjadi model iklan di televisi. Sebenarnya Baim secara tidak sengaja terjun ke dalam dunia akting dan hiburan. Awalnya hanya secara tidak sengaja terpilih saat ia menemani kakaknya Akbar (abay) untuk casting.

3.  Amel Carla
Artis cilik kelahiran Bontang, Indonesia, 21 Juli 2001, yang mempunyai badan gempal ini terkenal lewat perannya sebagai Amel dalam sinetron komedi Suami-Suami Takut Istri. Ciri khasnya adalah rambut poni yang selalu dirapikannya. Amel juga telah didapuk untuk menjadi host di beberapa acara tv. dan sering menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi indonesia.

 4. Cinta Kuya



Cinta Rahmania Putri Khairunnisha adalah seorang presenter dan pesulap cilik yang lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya. Cinta lahir di Jakarta, 2 Februari 2004 dari pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha.

KARIR
Cinta dikenal sebagai pesulap yang bahkan memiliki acara sulapnya sendiri, CINTA JUGA KUYA, di mana sang gadis kecil menggemaskan ini mengecoh para bintang tamunya, yang sebagian besar adalah para selebriti dewasa. 

5. Afiqah

Amanina Afiqah Ibrahim atau biasa dipanggil Afiqah, lahir pada tanggal 6 Januari 2006. Ia dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, Oreo. Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan dan Erwin Andri Ibrahim. Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.

Pertama kali terjun ke dunia entertaint pada usia dini, Afiqah tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afiqah berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan. 

Sering menjadi bintang tamu dan presenter di berbagai acara televisi tanah air

-----------------------------------------------------------------------------------------------
masing-masing orang mempunyai pandangan yang berbeda, sebenarnya sih masih banyak lagi anak-anak Indonesia yang berprestasi. Baik dalam bidang yang sama maupun dalam bidang yang lainnya. Mungkin di postingan-postingan berikutnya saya juga akan membahasnya lagi. Maju terus anak-anak Indonesia....... Terus Berkarya

"Kalau saya ngefans Nizam sama Afiqah, semoga mereka jodoh" :D :D "

Dikutip Dari Berbagai Sumber
Sumber Gambar : Google Image
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 komentar:

Download Software Full Version Free Crack Keygen Patch Serial said...

Kalau aku lebih ngefans ama afiqah kak, anaknya lucu imut-imut.

Aplikasi Latihan Soal said...

hmm.. kira - kira ada saran enggak yah ntuk artis cilik yang menerima endorse ?
Kita lagi butuh artis untuk endorse dari Aplikasi bikinan kita :D
Aplikasi latihan soal - soal yang bisa dikerjakan di Smartphone, PC, tablet dll.

minda said...

CHANTIQ SCHAGERL pemeran utama film " HAFALAN SHOLAT DELISA" pemenang festival film bandung 2012 dan nominasi beberapa festival film di luar negeri.berbakat dan berkualitas. TOP bangetttzzzzt!!!! Jempollll! actingnya kelas kaliberrrrr

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers