Aku, Perempuanmu yang Cemburu

 Karya sahabat saya



Pada suatu masa
Aku pernah memohonmu
Atas putik meranum pada kelopak yang tengah mekar
Atas bias yang memendar saat tertempa sinar
Atas geletar perih yang menoreh di ujung perasaku
Aku ingin engkau abaikan itu

Kalbuku menggigil remuk redam
Penaku mengabur dalam buram
Hingga kata-kata tak terbaca oleh jiwa

Duhai…
Tak pernah aku seperti ini sebelumnya
Bukankah setiap orang hadir dengan membawa cerita
Aku, kamu, dia, mereka…
Tapi kenapa aku mesti membiru karenanya ?
 
Inilah aku
Aku…
Yang belum mampu mengalirkan cemburu
Pada anak sungai dari sudut mataku
Yang belum sanggup menanggalkan itu di sudut-sudut gelap dalam ruang hatiku
Olehnya , aku ingin menjadi yang tercantik di jiwamu
Hari ini, esok, pun juga nanti
 
Aku..
Perempuan yang cemburu itu
Perempuan yang segenap hatinya hanya untukmu




0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers