Penyebab dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Gambar Ilustrasi (google image)

Sebagian Lelaki tak bisa memuaskan pasangannya dikasur. Lelaki seperti ini biasanya sudah klimaks alias mengalami ejakulasi dini sementara sang perempuan belum mencapai puncak. Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini?. Sampai sekarang belum ada obat yang terbukti untuk mengatasi ejakulasi dini. Namun ada beberapa cara atau teknik yang cukup efisien untuk menunda ejakulasi. Tapi sebelumnya kita pahami dulu apa itu ejakulasi dini dan penyebab Ejakulasi dini.

Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
 

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.


Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.


Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa. Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.


Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.

****************

Mengatasi Ejakulasi Dini, Mungkin empat Tehnik ini bisa anda lakukan bagi Lelaki yang kesusahan menunda ejakulasi. Dengan 4 teknik ini anda bisa memperpanjang permainan bersetubuh dan kemungkinan besar dapat memuaskan pasangan anda.sehingga hubungan anda akan lebih harmonis.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini :

 
1. Pola Gerakan
Saat melakukan penetrasi di miss V jangan melakukan gerakan monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal.sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang Miss V sementara itu anda bisa tetap melakukan kegiatan yang lain seperti mencumbui bibir atau payudara. Gerakan bervariasi ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membikin pasangan lebih terangsang.

2. Kencangkan Otot
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Teknik otot Pubokoksigeus. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.


3. Tekanan
Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan 3 telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus.latihan ini bisa dilakukan saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.


4. Mengubah Stimuli
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami terakhir, Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Demikian ulasan saya tentang Penyebab dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini semoga  dapat mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda sehingga bisa berhubungan intim lebih panjang dan lama, pastinya akan lebih memuaskan pasangan anda.Terima Kasih

Dikutip dari Berbagai Sumber
6 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

6 komentar:

blog-kangsun said...

Wah khusus dewasa ini, Sob...

yanuar catur said...

hehehe, 17 plus inih... :D

TUMPAS said...

wew bagus artikelnya buat masa depan wkwk

Rawins said...

alat seksual utama itu otak bukannya kelamin
kalo kita sudah mampu mengendalikan otak, tak usah pake macam-macam bisa kok tahan lama. tinggal atur mau cepat apa lambat. coba saja

cak oni said...

17 tahun keatas kang

Jocker said...

saya masih 11 tahun ke bawah, jadi gk boleh baca! wkwkwk :D

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers