Miris, Ali Hussain Khan Usia 14 Tahun, Fisik 110 Tahun



Ali Hussain Khan, Seorang bocah dari Bihar, India berusia 14 tahun ini mengidap penyakit aneh. Kondisi tubuhnya tidak seperti anak 14 tahun kebanyakan. Bocah bernama Ali Hussain Khan ini mengidap penyakit progeria. Penyakit ini membuat tubuhnya berkembang terlalu cepat sehingga di usianya yang masih muda, namun tubuhnya sudah seperti berumur 110 tahun.

"Saya masih semangat hidup dan masih berharap ada obat yang akan menyembuhkan kondisi saya. Saya tidak takut mati tapi orang tua saya sangat khawatir. Saya ingin hidup lebih lama. Saya tidak mau membebani mereka dengan penyakit ini," kata Ali

Di seluruh dunia, penyakit ini hanya diderita oleh 80 orang. Namun, sebelumnya lima orang saudara Ali juga mengidap penyakit yang sama dan semuanya meninggal dunia. Inilah yang membuat keluarganya khawatir.

Saudaranya yang bernama 
Iqramul, Rehana,  Gudiya dan Rubina semuanya meninggal akibat Progeria pada usia dini antara  12 dan 24 tahun. Bahkan adik bungsunya yang baru lahir juga mengidap penyakit langka dan meninggal setelah 24 jam hadir di dunia.

Ini merupakan pukulan berat bagi orang tua. Ayah Ali, Nabi Hussain, bahkan mengatakan bahwa ia tidak akan ingin punya anak lagi. Alasannya, ia takut jika anaknya lahir akan mengidap penyakit yang sama.

Demikian Kisahnya gan, Sungguh miris sekali mendengar penyakit progeria yang menimpa Ali Hussain Khan, semoga penyakit langkah seperti ini tidak menimpa kita atau orang-orang yang kita sayangi. amin
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers