10 Presenter Olahraga Indonesia yang Cantik & Jelita, Mau Kenalan?

Cantik, berpenampilan menarik, pintar, dan suka olahraga. Empat hal tersebut menjadi kombinasi yang pasti memikat para pria, terutama para penggemar olahraga. Hal itulah yang tampaknya disadari betul oleh stasiun-stasiun televisi yang memiliki acara-acara olahraga.

Jika jaman dahulu acara olahraga hanya didominasi oleh presenter pria, kini semuanya terbalik. Acara-acara tersebut kini lebih banyak dipandu oleh paras-paras jelita.

Berikut ini adalah daftar 10 presenter cantik yang kerap menghiasi berbagai acara olahraga di televisi nasional tanah air.

 1. Franda
 

Parasnya yang imut nan cantik sangat digandrungi oleh kaum adam. Arek Malang ini lahir dengan nama Efranda Stefanus. Gadis yang baru berumur 25 tahun ini lahir pada tanggal 8 Februari. Ia tercatat sebagai mahasiswi London School angkatan 2005 jurusan Komunikasi Massa.

Karirnya di dunia entertainment diawali dengan menjadi finalis pada ajang MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Sayangnya, ia gagal menjadi juara. Walau demikian, namanya tak tenggelam dan justru semakin eksis di dunia entertaintment. Ia kian laris menjadi presenter. Ia pun juga merambah dunia model dan sempat tampil di majalah pria dewasa FHM.

2. Fanny Ghassani

Gadis muda kelahiran 19 Februari 1991 ini tergolong baru dalam dunia presenter. Namanya semain dikenal luas ketika turut membintangi sinetron Cinta Fitri. Selain menjadi presenter acara olahraga, dara kelahiran Jakarta ini juga menjadi presenter acara infotainment. 

3. Hesti Purwadinata
 
Sosok yang cantik nan kocak ini kerap menghiasi berbagai acara olahraga dan infotaintment di layar kaca. Nama lengkapnya adalah Raden Hesti Puspitasari Purwadinata. Ia lahir di Bogor, 15 Juni 1984.

Sebelum terjun ke dunia entertaintment, ia sempat menjadi SPG. Pembawaannya yang 'ceplas-ceplos' dimanfaatkannya untuk menjadi MC di berbagai acara. Paras cantiknya sempat mengantarkannya menjadi juara ketiga Wajah Femina di tahun 2005. Uniknya, bukan dirinya sendiri yang mendaftar ke ajang tersebut, melainkan kakaknya.

Prestasinya itulah yang membawanya ke dunia presenter. Acara yang pertama kali dipandunya adalah acara otomotif. Kini, selain membawakan program infotaintment, ia juga kerap membawakan acara-acara olahraga. Selain menekuni bidang presenter, ia juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film.
Ia juga sempat membintangi dua film layar lebar berjudul Susahnya Jadi Perawan dan Xia Aimei. Paras jelitanya di televisi bisa disaksikan dalam program Lensa Olahraga dan Gallery Sepakbola Indonesia.

 4. Kamidia Radisti 

Arek Suroboyo kelahiran 23 Februari 28 tahun yang lalu ini adalah Miss Indonesia 2007. Setelah masa baktinya sebagai Miss Indonesia berakhir, ia memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment. Ia pun menjajal dunia akting dengan bermain di film bergenre horor.

Walau pernah mengikuti ajang kecantikan, bukan berarti perempuan berparas manis ini tak suka olahraga. Ia adalah mantan atlet renang. Ia pernah berenang menyeberangi Selat Madura yang berjarak 3,8 km! Ia berhasil menyelesaikannya dalam waktu 2 jam saja. Wow!

Selain menjadi presenter olahraga, ia juga menjadi presenter acara infotaintment.


5. Magdalena
Presenter seksi ini lahir di Jakarta pada tanggal 17 Mei 1984. Ia memulai karirnya di dunia entertainment melalui sebuah kontes dance. Lena, panggilan akrabnya, memang memiliki hobi menari. Dari situlah ia lalu merambah ke dunia presenter.

Berkat keseksiannya, ia sempat menjadi model majalah FHM, dan sukses menduduki peringkat ke 72 dalam jajaran Wanita Terseksi di Dunia versi FHM pada tahun 2007. Hebatnya, hanya dalam setahun, ia sukses menduduki peringkat ketiga di ajang yang sama.

Selain menjadi presenter dan model, ia juga menjadi bintang iklan dan tampil dalam berbagai program komedi di televisi dan sempat pula membintangi beberapa film layar lebar.

 6. Dian Ayu

Presenter yang menjadi istri dari Omesh ini adalah pembawa acara berita Indonesia. Perempuan yang lahir di Sorowako tanggal 19 Juni 1986 ini dulunya sempat mengikuti ajang Miss Indonesia 2007.

Wajah cantiknya bisa kita saksikan hampir tiap pagi dalam program berita Redaksi Pagi. Ia juga tampil dalam acara komedi Sketsa. Namanya juga cukup sering muncul dalam program-program olahraga.

 7.  Arumi Bachsin 


Inilah presenter acara sport termuda yang ada di Indonesia. Dara yang lahir di Jakarta tanggal 19 Februari ini baru berusia 18 tahun. Namanya memang termasuk cepat melambung di dunia entertainment.

Selain sebagai presenter, gadis belia berdarah Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda ini juga berprofesi sebagai model, bintang iklan dan aktris. Ia berkarir di dunia modelling sejak usia 12 tahun. Setelah membintangi beberapa film layar lebar, ia mulai menggeluti dunia presenter, termasuk program olahraga hingga wajah imutnya bisa kita saksikan tiap minggunya di layar kaca. 

8. Fenita Arie
Pembawa acara yang dikenal selalu terlihat berambut pendek ini tak hanya berprofesi sebagai presenter, tetapi juga model dan bintang film. Ia lahir di Palembang, 31 Agustus, 26 tahun yang lalu. Ia adalah istri dari aktor Arie Untung.

Awal mulanya, ia sempat takut untuk mengikuti casting pembawa acara olahraga. Akan tetapi, dengan dukungan dari Arie, ia pun mau menjalani casting tersebut. Akhirnya, hingga sekarang ia menjadi sering mengikuti perkembangan berita berbagai macam olahraga di dunia.

 9. Terry Putri

Nama lengkap presenter kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 ini adalah Terry Naharyana Enani Putri. Ia mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan. Setelah menyelesaikan studinya, barulah ia mulai menerima job untuk menjadi bintang sinetron dan presenter.

Nama Terry Putri sebenarnya dahulu lebih kondang di acara basket, terutama pada saat kompetisi basket di Indonesia masih bernama Kobatama. Lambat laun, ia pun mulai merambah ke bidang infotainment, dan kini juga menjadi presenter acara sepakbola.

10. Donna Agnesia

Presenter asli Jakarta ini namanya pasti sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Istri dari Darius Sinathrya ini nama lengkapnya adalah Donna Agnesia Wayong. sebelum merambah dunia presenter, perempuan kelahiran 8 Januari 1987 ini berprofesi sebagai model.

Namanya kian melambung sebagai presenter olahraga berkat penampilannya yang luwes dalam memandu acara siaran langsung Piala Dunia 2006 di sebuah stasiun TV swasta.

Nah, demikian  artikel tentang 10 Presenter Olahraga Indonesia yang Cantik & Jelita. Yang pengen kenalan langsung sama si doi, langsung aja ke rumahnya gan hehehe. Keep Smile

source
Sumber Gambar :Google
5 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

5 komentar:

Pri Enamsatutujuh said...

1, 6, cantik
8, 10, smart

*ayok, dipilih dipilih dipilih...

Nandar Sunandar said...

cantik cantik emang :D

Andi Aslam Muhammad said...

cantik2 semua gna :)

Mas Nady said...

wah cantik cantik ya mas... tapi idola saya tetep no 123 dan tery putri hehehehe

Anonymous said...

Dah 2 hari saya cari maklumat tentang nie... nasib baik jumpa
blog awak... thanks.. info nie banyak bantu saya.


Also visit my blog post :: Jubah Murah

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers