Wanita Idaman Pria

Kehidupan dan kepribadian seorang wanita selalu menjadi penilaian kaum pria. Pria menginginkan sosok wanita yang memiliki kepribadian dan sikap yang lebih matang untuk dijadikan pendamping hidup.
Lalu seperti apakah wanita yang menjadi dambaan para pria untuk bisa dijadikan pendamping hidup, meski dalam kenyataanya di dunia ini tak ada yang sempurna. Tapi alangkah baiknya anda mencari wanita yang memiliki kriteria dibawah ini.

Penyayang
Pria menginginkan wanita yang dipilihnya itu memperhatikannya dan memberikan cinta tanpa syarat. Pria ingin disayang saat ia datang ke pasangannya. Namun ada tipe pria yang ingin kekasihnya menjadi orang yang bisa mengubahnya setiap saat. Wanita jenis ini sangat ideal untuk pria yang peka dalam kehidupannya
.
Keibuan
Pria ingin ketika waktunya tiba untuk menikah, ia memilih tipe wanita yang dewasa dan bertanggung jawab. Pria ingin wanita yang dipilihnya bisa menjaga anak-anaknya dan memelihara keluarganya termasuk dirinya.
Pinter masak
Seperti yang sering kita dengar, cara mengambil hati pria melalui perutnya. Memang bagian ini merupakan tugas setiap wanita. Pria ingin istrinya pinter dan mampu memasakkan makanan yang disukainya dan memberikan masakan terbaik untuknya
.
Tidak boros
Meskipun pendapatan pria lebih tinggi dibanding wanita, mereka mencari jenis wanita yang akan membantu mereka menghemat keuangan mereka bukan untuk menghambur – hamburkan pendapatannya. Karena sebagian besar pria yang dikenal boros ingin sang wanita menjadi 'penjaga uangnya', sehingga ketika seorang pria ingin membeli sesuatu di kemudian hari, ia merasa bahwa wanita mereka akan membantu mereka membuat mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan karena ia baik dalam berurusan dengan uang.

Nah, itulah kriteria wanita yang menjadi dambaan para pria. Dan semoga kekasih anda saat ini memiliki ciri – ciri seperti diatas.
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 komentar:

Sunoto Agung Wibowo said...

Wah, aku banget tuh tipenya,hihi....

zachflazz said...

kayak istri saya

anak sampang said...

yang poin terakhir itu yang rada sulit mencarinya
hehe :D

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers