Tips Cara Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta Kepada Seseorang

Kamu suka, cinta atau sayang dengan seseorang ? Tapi bingung dengan cara mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta atau sayang itu pada seseorang tersebut ? Ini saya ada sedikit tips cinta buat kamu semua untuk mengungkapkan sekaligus menunjukkan rasa cinta serta rasa sayang kamu pada seseorang tersebut. Tips ini berlaku bagi cewek maupun cowok yang lagi baca artikel ini dan ingin menunjukkan serta mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang ia cintai dan kasihi. Gimana sih cara mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta kita pada seseorang tersebut ? Yuk kita baca bareng-bareng dan sama-sama tips tersebut.
 
1. Buatlah Makanan atau minuman untuk seseorang yang kamu cintai dan kasihi
Cari tahu apa makanan atau minuman kesukaan dari orang yang anda cintai dan kasihi dan luangkan waktu untuk memasak dan membuatkan minuman untuk orang tercinta dan terkasih anda, walaupun tidak terlalu mewah dan cukup sederhana, tapi masakan dan minuman buatan anda sendiri sangat berarti bagi si dia.
2. Berikanlah Pujian Bagi orang terkasih anda
Pujian merupakan hal yang disenangi oleh wanita ataupun pria. Berilah orang yang anda cintai sedikit pujian untuk sesuatu yang sederhana. Contohnya saat orang terkasih anda memasak untuk anda, maka pujilah masakannya enak. Pasti ia akan senang sekali
3. Hargailah Pasangan Anda
Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Meskipun hanya usaha sederhana saja dari pasangan anda selalu ucapkanlah terima kasih dan sanjunglah dia.
4. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
Ungkapkan perasaan sayang dan cinta anda secara langsung dihadapannya. Jangan melalui media seperti sms atau telpon, apalagi dari chatting atau facebook atau twitter. Karena dengan mengungkapkan rasa sayang dan cinta anda secara langsung maka ia akan terkesan sekali dan menganggap bahwa anda benar-benar mencintai dan sayang padanya.
Mungkin itu dulu aja cara mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta serta sayang kita pada seseorang. Bisa langsung dipraktekkan atau dicoba pada orang-orang yang anda kasihi dan cintai. Oke...


Demikian  Tips Cara Mengungkapkan dan Menunjukkan Rasa Cinta Kepada Seseorang, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers