Tidak Ada Yang Perlu Aku Sesalkan

Pada akhirnya aku menyadari bahwa tidak ada yang perlu kukhawatirkan dan kusesali . selalu ada alasan untuk setiap hari terburuk yang pernah aku terima dalam hidup ini. Dan Aku tidak perlu gelisah akan alasan itu karena terkadang sebuah proses pencapaian itu jauh lebih penting dari apa yang kita capai itu sendiri.

Bisa jadi alasan tersebut bisa segera aku temukan, atau malah setelah beberapa tahun ke depan atau malah tanpa saya sadari sendiri alasan itu telah membuat hidup saya menjadi lebih baik. Apapun itu aku percaya dan akan aku hadapi.

Tidak ada kesalahan yang perlu dikhawatirkan dalam hidup ini. Satu satunya kesalahan yang harus membuat kita khawatir adalah keputusasaan dalam menyikapi sebuah masalah.
 
Karena percaya atau tidak dengan hal-hal buruk yang pernah kita terima, setidaknya pada suatu saat nanti ketika saya menghadapi sebuah masalah saya bisa dengan santai berkata, "I've been trough the worst(Aku sudah melalui yang terburuk)" dan dengan demikian pikiran yang positif akan menjalari tubuhku, untuk membuat saya lebih rileks dan mudah dalam menyikapi sesuatu. Karena solusi selalu tersimpan di hati yang tenang...

KEEP SMILE KAWAN....Tidak Ada Yang Perlu Anda Sesalkan



Jangan lupa tinggalkan komentar anda
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers