Ibuku Hanya Memiliki Satu Mata

Sebuah Kisah Inspiratif  Yang 
Sangat mengharukan silahkan disimak:

Ibuku hanya memiliki satu mata.  Aku benci dia ... Dia Sangat memalukan.Ada suatu hari waktu sekolah dasar, ibu mendatangiku dan mengucap salam padaku. Aku sangat malu.Bagaimana dia bisa melakukan ini padaku? Aku mengabaikannya, melemparkan tatapan penuh kebencian dan berlari keluar. Keesokan harinya salah seorang teman saya berkata, "EAAA, ibumu hanya punya satu mata!"

Aku ingin mengubur diriku sendiri. Saya juga ingin ibuku pergi dari kehidupanku. Dan  dihadapkannya hari itu aku  berkata, 'Jika engkau hanya ingin aku menjadi bahan tertawa, mengapa kau tidak mati? "Ibuku tidak merespon ... Aku bahkan tidak berhenti untuk berpikir sejenak tentang apa yang saya katakan, karena saya penuh dengan amarah. Saya tidak menyadari perasaannya.

Aku ingin keluar dari rumah itu, dan tidak ada hubungannya dengan dia lagi. Jadi saya belajar sangat keras , mendapat kesempatan untuk pergi ke luar negeri untuk belajar.Kemudian, saya menikah. Saya membeli rumah saya sendiri. Saya punya anak sendiri. Saya senang dengan hidup saya, anak-anak saya dan kenyamanan. 

Lalu suatu hari, Ibu saya datang mengunjungi saya. Dia tidak melihat saya  tahun itu dan ia bahkan tidak bertemu cucu-cucunya.Ketika ia berdiri di pintu, anak-anak saya tertawa padanya, dan  aku berteriak padanya, "Berani-beraninya kamu datang ke rumahku dan menakuti anak-anakku!" KELUAR DARI SINI! SEKARANG! 'Dan Ketika ini, Ibuku hanya menjawab, "Oh, maafkan aku. Saya mungkin mendapatkan alamat yang salah, "dan dia menghilang dari pandangan.

Suatu hari, sebuah ada undangan untuk menghadiri reuni sekolah . Jadi aku berbohong pada istriku bahwa aku akan melakukan perjalanan bisnis. Setelah reuni, aku pergi ke kampungku untuk sekedar rasa ingin tahu.Tetangga saya mengatakan bahwa dia meninggal. Aku tidak menitikkan setetes air mata. Mereka menyerahkan surat yang dia ingin aku miliki.


Anakku tersayang 
Saya memikirkan Kamu sepanjang waktu.  
Maaf ketika saya datang ke rumah kamu dan menakut-nakuti anak-anakmu.Saya sangat gembira ketika mendengar bahwa engkau datang pada reuni. Tapi aku tidak mungkin dapat bahkan keluar dari tempat tidur untuk melihatmu. Maaf kalau saya adalah aib terus-menerus untuk Anda ketika Anda tumbuh dewasa.

Apakah kamu ingat........ ketika kau masih sangat kecil,
 Kamu mengalami kecelakaan, dan kehilangan mata Kamu. Sebagai ibu, saya tidak tahan melihat engkau  tumbuh hanya dengan satu mata. Jadi saya memberi kamu mata milikku.Saya sangat bangga dengan anak saya yang dapat melihat seluruh dunia baru untukku, di tempatku, dengan mata itu.Dengan segala rasa cinta ibu kepada Kamu,Ibumu. "

Bak petir di siang bolong yang menghantam seluruh saraf-sarafku, Aku terdiam sejenak tak mampu berkata-kata! tubuhku bergetar keras, air mataku pun sungguh tak kuasa  terbendung.
Astagfirullah.....

Pesan Moral:

Marilah Kita sama-sama merenungkan jasa-jasa ibu kita,
Apa yang telah ibu lakukan untuk kita?
Apa yang telah kita lakukan untuk ibu?
Simpan Jawabannya dalam hati Anda dan mulai sekarang jangan pernah menyakiti hati ibu lagi  ^_^OK



0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers