4 Orang yang Harus anda temui dalam hidup ini?

Add caption
Kamu akan bertemu Empat orang dalam kehidupan ini ?
Hidup adalah proses menemukan cinta; setiap orang perlu menemukan empat orang dalam hidup mereka.
Orang Yang :
pertama adalah kamu, 
Kedua adalah orang yang paling kamu cintai, 
ketiga adalah orang yang paling mencintai kamu, 
Keempat adalah orang yang mau menghabiskan sisa hidup denganmu

Dalam kehidupan, pertama-tama kamu akan bertemu dengan yang paling kamu cintai, dan belajar bagaimana rasanya cinta . Karena kamu tahu bagaimana rasanya cinta , sehingga kamu dapat menemukan orang yang paling mencintai kamu. Bila Anda telah mengalami perasaan mencintai orang lain dan dicintai, Anda akan tahu apa  yang paling Anda butuhkan. Kemudian Anda akan menemukan orang yang paling cocok untuk menemanimu  menghabiskan sisa hidup bersamamu..

Sayangnya, dalam kehidupan nyata, ketiga orang biasanya bukan orang yang sama.

 
Yang paling kamu cintai tidak mencintaimu ,
Yang mengasihi kamu orang yang tidak pernah kamu cintai sebelumnya
Dan kamu menghabiskan hidupmu dengan orang yang tidak pernah  kamu cinta.
Dia hanya orang yang kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Tidak ada orang yang mampu membohongi  hati.?? 
suatu titik  ketika ia mencintaimu, dia benar-benar mencintai kamu.Tapi ketika dia tidak mencintaimu lagi, dia benar-benar tidak mencintaimu lagi.Ketika dia mencintaimu, dia tidak bisa berpura-pura bahwa ia tidak mencintaimu sebaliknya ketika ia tidak mencintai Anda lagi, tidak ada cara dia bisa berpura-pura mencintaimu.
Ketika seseorang tidak mencintaimu dan ingin meninggalkanmu. 
Anda harus bertanya pada diri sendiri jika kamu masih mencintainya,
Jika kamu juga tidak mencintainya lagi, jangan mempertahankannya hanya untuk menyimpan kebanggaanmu. 

Jika kamu masih mencintainya, anda harus mendoakan kebahagiaan, dan berharap bahwa ia akan dengan yang paling ia cintai, tidak menghentikan dia Jika Anda menghentikan dia dari mencari kebahagiaan sejati dengan yang ia cintai, hal itu menunjukkan kamu sudah tidak mencintainya, Dan jika kamu tidak mencintainya,  apa hak anda  harus menyalahkan dia untuk berubah pikiran?


Cinta bukan posesif (Seperti lagu Naif), Jika kamu suka bulan, kamu tidak bisa mengambil itu dan memasukkannya ke dalam baskom.Dengan kata lain, ketika kamu mencintai seseorang, Kamu dapat menggunakan metode lain untuk memiliki orang tersebut. Biarkan dia menjadi memori permanen dalam kehidupan kamu. Jika Kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu harus  menerima apa adanya dia, kamu tidak dapat mengharapkan dia untuk menjadi seperti apa yang kamu ingin. 

Jika Kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu tidak dapat menemukan alasan mengapa kamu mencintainya, kamu hanya tahu  tak peduli kapan dan di mana, dalam kondisi apapun, Anda ingin  tetap memilikinya .

Cinta sejati adalah ketika dua orang dapat melewati masalah terberat tanpa syarat dalam hubungan, Jika hubungan tidak kuat, maka Anda hanya bisa mengakui kekalahan. 
Cinta sejati tidak akan pernah menjadi benci.

Ketika dua orang sedang jatuh cinta, Mereka sering bersumpah atau membuat janji.  
Mengapa mereka saling  bersumpah dan berjanji?Karena mereka tidak percaya satu sama lain, mereka tidak percaya pasangannya.dengan bersumpah palsu; Hingga langit jatuh, sampai kering laut, cintaku padamu tidak akan pernah berubah! Kita semua tahu bahwa langit tidak akan pernah jatuh; laut tidak akan pernah kering, Bahkan jika itu tidak terjadi, apakah kita masih hidup saat itu?Hati-hati ketika membuat janji, jangan membuat janji karena Anda tidak bisa terus Bersumpah dengan hal-hal yang tidak pernah bisa terjadi, Ingat sobat bersumpah dengan hal-hal yang tidak pernah bisa terjadi adalah yang paling menyentuh!!

Dalam satu hubungan, apa yang Anda katakan adalah satu hal, tetapi apa yang Anda lakukan adalah lain; ada sebuah Pepatah yang berbunyi satu tidak percaya maka yang Lain juga tidak akan percaya.
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

Gadis Petualang said...

terima kasih banyak artikelnya, sangat bermanfaat bagi hidup saya....

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers