7 Pemain Sepak Bola Profesional Yang Namanya Di Ulang-ulang

Setelah sekian lama tidak bikin postingan, gatal juga tangan untuk ngeposting lagi, kali ini saya  mau bahas nama-nama Pemain Sepakbola profesional baik luar negeri maupun Dalam Negeri yang mempunyai nama / julukan / panggilan/ nama punggung yang di ulang-ulang… mungkin sebagian sudah tau dan sebagian lagi agak awam… yah hitung-hitung nambah wawasan tentang pemain sepakbola gan…

Yukk langsung aja ke tkp gan…


1. Kaká


Gelandang serang yang bernama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite, lahir di Brasil 22 April 1982. Klub yang pernah di belanya Sao Paulo, Milan dan Real Madrid, dan sekarang kembali memperkuat Sao Paulo. Kaká juga pernah memperkuat Timnas Brasil U 20 dan Timnas Brasil Senior.

2. Pepe

Pemain Bek yang bernama asli Képler Laveran Lima Ferreira, lahir di Brazil, 26 February 1983, Klub yang pernah di bela Pepe FC Porto dan Real Madrid. Bek Cadas yang akrab dg tekel keras ini juga memperkuat Timnas Portugal sampai sekarang.

3. Lua Lua

Lua Lua yang bernama lengkap Tresor Lomana Lua Lua ini lahir di Zaire, 28 December 1980. Bermain sebagai penyerang dan Klub yang pernah di belanya antara lain Portsmouth dan Newcastle United. Dan memperkuat Timnas Congo pada tahun 2002

4. DJEMBA - DJEMBA   
Pemain Tengah yang bernama asli Eric Daniel Djemba-Djemba, lahir di Kamerun 4 May 1981, pernah memperkuat Manchester United musim 2003–2005, Aston Villa musim 2005–2007, dan sekarang memperkuat Persebaya Surabaya.

5. Gigi  


Winger yang bernama asli Luigi "Gigi" Meroni, lahir di Italia 24 February 1943. Klub yang pernah dibelanya diantaranya Torino dan Genoa. Gigi juga pernah memperkuat Timnas Italia pada tahun 1966–1967.

6. Coco 


Pemain Italia yang bermain pada posisi Bek Kiri, bernama lengkap Francesco Coco, lahir di Italia 8 Januari 1977. Klub yang pernah di belanya diantaranya AC Milan, Barcelona, Inter Milan dan Torino. Coco juga memperkuat Timnas Senior tahun 2000-2002.

7. TanTan  


Dan yang terakhir,  Siapa yang ga kenal Tantan pemain lincah Persib dan timnas indonseia ini, pemain penyerang Persib Bandung yang bernama lengkap Tantan Dzalikha lahir di Lembang 6 August 1982. Klub yang pernah di bela Tantan Sriwijaya FC, Persikab Bandung, Persitara dan Persibo Bojonegoro.


Demikianlah 7 Pemain sepakbola propesional yang mempunyai nama / julukan / panggilan/ nama punggung yang di ulang-ulang, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.

source
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Maaf, komentar anda akan di moderisasi terlebih dahulu
1. Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan tidak menyinggung
2. No sara, No spam, No junkers